Misfalah : Welcome Dan Mari Bergabung, Harapan Rakyat Perjuangan Partai Demokrat


Bima-NTB, Media Dinamika Global. Id.-- Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Bima Ibu Misfalah,SE ucapkan Welcome Dan Mari Bergabung,Harapan Rakyat Perjuangan Partai Demokrat untuk Indonesia, harapan ini tentunya ditujukan kepada semua Stakeholder serta Masyarakat luas dalam rangka Memajukan Partai Demokrat di Kab.Bima. Ajakan ini bersumber dari Unggahan pada Setiap FB para Pengurus,Kader,Simpatisan dengan tujuan yang sama bagaimana kemudian Partai Demokrat di Kab.Bima bisa memperoleh Kursi di wilayah masing-masing. (02/07/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Demokrat Ibu Misfalah, SE pada Media ini mengatakan bahwa sejak sekian lama Kami Menjadi Pengurus mulai dari Desa,Kecamatan, sampai Kabupaten tentunya memiliki sebuah Visi,dan Misi serta Program agar bagaimana Partai ini bisa lebih di Cintai Rakyat Indonesia umumnya dan khususnya Kab.Bima yang kami Cintai ini.

Betapa tidak Menurut Ibu yang Berasal dari Desa Rupe Kec.Langgudu ini,kami sudah lama bersama Partai ini,tujuannya adalah agar Partai mempunyai Karismatik dalam rangka bagaimana Kemudian Harapan dan Perjuangan Partai Demokrat dapat menyentuh dan dinikmati serta dicintai oleh Rakyat Indonesia tentunya. Ungkapnya

Lanjutnya,terkait dengan apa saja program kami kedepannya sebelum Pemilu 2024 nanti,banyak hal namun saat ini kami harus terlebih dahulu memperjuangkan program-program Pemerintah Pusat dan Daerah sehingga Budgetingnya bisa langsung di Nikmati Rakyatnya. Pungkasnya.(***).

Load disqus comments

0 comments