Pilkades Serentak Tengah berlangsung, Ini Harapan Calon Kades Nomor Urut 03


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2022 di Kabupaten Bima sedang berlangsung, masyarakat yang menggunakan hak pilihnya kini mulai berdatangan ke tempat pemungutan suara (TPS). Rabu, (06/07/22).

Pelaksanaan mulai pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 15.00 sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan, pada saat ini masyarakat menggunakan Hak Pilih mereka dengan sebaiknya dan jangan sampai salah pilih karna satu suara menentukan nasib Desa selama 6 (enam) tahun kedepan. 

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Koramil 1608-07/Tangga, Serka. Aminullah, saat melakukan monitoring pelaksanaan Pilkades Serentak di Kecamatan Monta.

Pada saat ini tepatnya di Desa Tangga Kecamatan Monta ada 3 Cakedes yang yang tengah berkompetisi dalam Pilkades, masing-masing mereka berharap akan memenangkan Pilkades tersebut, dan memimpin Desa selama 6 (enam) tahun, sehingga dapat membuktikan janji-janji pada saat menyampaikan Visi dan Misi mereka.

Akan tetapi pesta demokrasi, diharapkan berjalan dengan aman dan damai sehingga dapat melahirkan para pemimpin yang amanah untuk memajukan Desa selama 6 (enam) tahun kedepan. Kita juga berharapkan tidak ada lagi hal-hal yang mungkin terjadi dan akan menimbulkan perpecahan setelah selesai Pemilihan. Pungkasnya.

Nasaruddin salah satu Calon Kades Desa Tangga diwawancara oleh Media ini di kediamannya menjelaskan, ketika saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, maka saya akan membuktikan apa yang sudah saya paparkan pada saat penyampaian Visi dan Misi, dan bukan sekedar pernyataan tapi pembuktian. pungkas Cakades nomor urut 03.


Lanjut calon nomor urut 03, Saya memiliki beberapa program perioritas diantaranya, memperbaiki sistem pelayanan Pemerintah Desa yang paling utama, memperbaiki saluran irigasi, memaksimalkan penanganan sampah, dan masih banyak program-program yang lebih membangun lagi.

Namun dalam hal ini saya harapkan tidak ada hal-hal yang mungkin terjadi dan akan membuat perpecahan sesama calon, siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik, karena Pilkades serentak bukan ajang menciptakan perpecahan akan tetapi, bagaimana menciptakan para pemimpin yang memiliki pola pikir membangun Desa selama 6 (enam) tahun kedepan. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar