Kombes Pol Mustofa Resmi Jadi Kapolresta Mataram


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- 
Kepala Kepolosan Daerah NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memimpin acara serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) jajaran Polda NTB, yang dilaksanakan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Senin (11/07).


Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian RI nomor 762 tanggal 20 Juni tahun 2022 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polri.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolresta Mataram yang lama Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM dan yang baru Kombes Pol Mustofa SIK MH didampingi Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK beserta pejabat utama Polresta Mataram 

Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM yang jabatan lama sebagai Kapolresta Mataram menjadi jabatan baru sebagai Kasubdit Sosial Kemasyarakatan Dit Sosbud Baintelkam Polri.

Sebagai Kapolresta Mataram yang baru yakni Kombes Pol Mustofa, SIK, MH  yang sebelumnya sebagai Wadir Polairud Polda Jawa Timur.

Dalam amanatnya Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama Polda NTB yang telah menyita waktu dan kesempatan selama bertugas di Polda NTB dan saat ini telah mendapat tugas baru, baik di dalam Polda NTB maupun di luar Polda NTB.

Dan tak lupa pula kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda NTB baik yang berasal dari Polda NTB Maupun dari luar Polda NTB.

Kami berharap kepada pejabat lama agar kiranya apa yang telah disempurnakan saat bertugas di Polda NTB dapat dilanjutkan di tempat tugas yang baru. Serta apapun kekurangan nya agar berusahalah di sempurnakan di tempat tugas yang baru.

Bagi pejabat baru, lanjut Kapolda kami menilai bukan bimbimbingan yang harus kami berikan, tetapi lancarkan komunikasi duarah sehingga apapun tugas kita dan permasalahan yang kita hadapi insyaallah akan mendapat solusi dengan baik.

“Kami berpendapat bahwa apapun jabatan kita dalam Kepolisian, akan tetapi Kita tetap Abdi negara dan Masyarakat. Oleh karena itu jadilah Pengayom dan pelindung masyarakat dengan sebaik baiknya,” pungkas Kapolda NTB.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat kepada pejabat baru serta pejabat lama di Tribun Bharadaksa Polda NTB. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments