Kades Terpilih No Urut 03 Nasaruddin, Raih Suara yang Fantastis dari Dua Calon Lainnya di Desa Tangga.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Pemilihan Kepala Desa Serentak yang dilaksanakan pada tanggal 06/07/2022 di Desa Tangga berlangsung aman, tertib dan lancar. Rabu, (06/07/22)

Kepala Desa terpilih Nasaruddin, Nomor Urut 03 unggul dengan meraih suara Nasaruddin, S.Pt,1. 582, dalam pemilihan Kepala Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Nasaruddin mengungguli dari 2 calon lain diantaranya, Jubair H. Abdullah, SH nomor urut 01 meraih suara 911, sedangkan Muhammad Ali, Bc.Ku nomor urut 02, meraih suara 225, dari Jumlah DPT : 3. 387.

Nasaruddin merupakan salah satu calon Kades Tangga yang merupakan penantang bagi calon-calon lainnya, yang salah satu dari Cakades merupakan incumbent, namun berkat besarnya dukungan dari masyarakat, ia mampu mengungguli lawan-lawannya. 

Dalam pidato singkatnya usai mengetahui kemenangan tersebut, ia merasa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Tangga yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Tangga selama 6 (enam) tahun kedepan sebagai kepala desa Tangga, pungkasnya.


"Saya mengucap Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan saya unggul dari calon lainnya, Insya Allah, ini suatu amanah dari masyarakat, kami akan kami jaga/rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun desa yang Tangga yang lebih baik.

Ditempat yang sama, Ambon Maradona selaku Tim sukses Cakades, merasa bangga karena salah satu figur kebanggaannya, mampu mengungguli calon-calon lainnya, dan kemenangan ini menurutnya adalah kemenangan bersama. Pungkasnya penuh bahagia.

Dan saya mengucap terima kasih kepada semua pihak, baik TNI, Polri, Media, maupun masyarakat yang sama-sama mengawal Proses Pilkades Desa Tangga hingga berjalan dengan aman, lancar dan tertib.(MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar