Hadiri Sosialisasi Pamsimas, Bhabinkamtibmas Bukit Damai Sampai Beberapa Catatan


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id
-- Untuk membantu program pemerintah tetap berjalan, bhabinkamtibmas bukit damai Kecamatan Maluk Briptu Azmul Fikri Sodikin mengikuti sosialisasi program pamsimas

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 06 Juli 2022 pukul 15.00 Wita di Desa Bukit Damai. Dalam sosialisasi tersebut diikuti oleh tim pamsimas Kabupaten, Kades Bukit Damai, bhabinkamtibmas dengan sasaran masyarakat Desa Bukit Damai," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos pagi tadi.

Ia juga mengatakan, bhabinkamtibmas  Desa Bukit Damai menghadiri kegiatan sosialisasi PAMSIMAS  (Penyedian Air Minum Berbasis Masyarakat) di Desa Bukit Damai dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. 

Dia berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M dalam beraktifitas (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Ia juga meyakinkan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19. Dia mengajak dan menghimbau bagi warga desa yang sudah berusia 18 tahun ke atas agar melaksanakan vaksinasi sesuai program pemerintah. "Saya juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelayanan online E-PELAYANAN melalui Web : SUMBAWA BARAT.NTB.POLRI.GO.ID dan aplikasi JAGA KSB dengan download aplikasi di play store," tutur Eddy.

Dia menjelaskan, apabila terjadi gangguan kamtibmas agar menghubungi bhabinkamtibmas dan Polsek Maluk. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali tanpa gangguan apapun," tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar