CIPTAKAN SITUASI KANTIBMAS YANG KONDUSIF POLSEK WOHA GELAR PATROLI RUTIN MALAM DAN SAMBANG WARGA


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Berikan rasa aman dan nyaman diwilayah hukumnya Regu 1 sentral pelaporan Kepolisian terpadu Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melakukan Patroli wilayah serta sambang warga Senin (11/07/22).

Patroli tersebut diawaki Kanit SPKT Polsek Woha Aipda M.Ihwan, Bripka Ridwan, Bripka Lalu Sultan H dan Bripka Irwan Yang dikendalikan langsung oleh Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli wilayah dan Sambang warga merupakan kegiatan rutin polres Bima dan Polsek jajaran Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukumnya Polres Bima.

Rute yang diambil dalam patroli tersebut beberapa Desa diwilayah Kecamatan Woha Yakni, Desa Rabakodo, talabiu Penapali, Dadibou. Donggobolo, Risa, Kalampa, Samili, Naru, dan Desa Tente (cabang Tente) jelas Adib.


Senada dengan itu Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos. menuturkan Patroli rutin ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatannya, dan mengurangi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan"Ucap Kapolsek Woha mengutip Adib.

Tidak hanya itu petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum dan apa bila mengetahui adanya aksi kejahatan dalam bentuk apapun agar segera melaporkan kepada pihak kepolisan atau kepada Bhabinkamtibmas Desa masing-masing,Pungkas Adib menutup rilisnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments