Camat Soromandi Undang Tiga Instansi Bahas Kebersihan


Bajo. Media Dinamika Global. Id. - Camat Soromandi kembali melakukan terobosan dengan mengundang Tiga Instansi Bahas Kebersihan yaitu dari Dinas Kebersihan atau DLH Kab.Bima juga dari Dinas Kesehatan Kab.Bima dan PKM Soromandi. Tujuannya adalah bagaimana Masyarakat itu bisa hidup lebih Bersih dengan menghadirkan Program Westevelwo tempat cuci tangan pakai sabun dan juga WC Umum pada Jumat,22/07/2022.

Kehadiran ketiga Instansi pemerintah tersebut bertujuan agar setiap Warga Masyarakat dapat menjaga kesehatan dengan tidak membuang sembarangan Sampah,termasuk membuang air Besar atau Tinja di sembarangan tempat. Maka dari itu Pemerintah Kab.Bima berupaya untuk menanggulangi masalah yang terjadi sebab penyakit ini bisa datang kapan saja.

Camat Soromandi Bapak Zulkifli, SH.M.Hum pada Media ini mengatakan bahwa selama ini kami dari Pemerintah Kec.Soromandi sudah mengusulkan kepada Instansi pemerintah Kab.Bima yang terdiri dari Dinas Kebersihan atau DLH,Dinas Kesehatan Kab.Bima hingga PKM Soromandi dengan tujuan agar Warga Masyarakat tidak sembarangan membuang sampah,dan biasakan diri setiap pegang apa saja agar dapat mencuci tangannya juga agar tidak sembarangan membuang Air Besar atau Tinja di sembarang tempat sehingga harus dibangun VC Umum yang dapat di gunakan oleh semua orang. Bebernya

Lanjutnya,rasa terimakasihnya Beliau Sampaikan kepada Instansi pemerintah Kab.Bima yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka membahas tentang pentingnya menjaga Kesehatan Masyarakat yang ideal.


Juga kami sampaikan mohon maaf apabila dalam pelayanan kami tidak sesuai dengan statusnya,sekali lagi kami atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kecamatan Soromandi menyampaikan Permohonan maaf. Dan akhirnya semoga hajatan dan niat kita dapat diijabah oleh Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin. Tutupnya.(MDG 09).
Load disqus comments

0 comments