BUPATI BIMA SILATURAHMI DENGAN WARGA SAPE UTARA,WARGA SAMPAIKAN BANYAK ASPIRASI


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at Sore 29.07.2022 Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri.SE Beserta Rombongan tiba di Wilayah Sape bagian Utara (Desa Kowo,Buncu,Lamere dan Desa Poja) Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB dalam rangka Kunjungan Silaturahmi  dan Syukuran Warga Sape Utara yang berlangsung di lapangan Desa Poja Kecamatan Sape.

Dalam Kunjungan Silaturahmi nya Bupati Bima banyak sekali mendengarkan Aspirasi dan beberapa Harapan Masyarakat terutama kepala Dusun,Ketua RT/RW setempat serta warga yang ada di wilayah Sape Utara.

Nampak terlihat Terdapat sejumlah OPD Teknis yang mendampingi kunjungan silaturahmi Bupati Bima dengan masyarakat Sape utara.

Turut hadir juga pada kesempatan ini Anggota DPRD Provinsi NTB " Abdul Rauf.ST, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima " Muhammad Aminurlah.SE.


Bupati Bima didampingi langsung oleh Pejabat Eselon II dan III antara lain Kadis Dikpora Kab.Bima (Zunaidin.S.Sos.MM), Kadus Pertanian dan Perkebunan (Ir.Hj.Nurma.M.Si), Kadis Perikanan dan Kelautan ( Ir.Rendra Farid), Kepala Bapeda Suwandi,ST.MT,Kadus Peternakan (Ir.Syarifudin), Kadis Kominfostik (Kamaruddin.S.Sos), Camat Sape (M.Akbar Musa.SP.M.Si), Kapolsek Sape,Danrami 1608-03/Sape, Dinas Perkim dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bima dan para pejabat eselon III BKD.

Kepala Desa Poja (Robi Darwi) dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Bima beserta seluruh rombongan yang telah menyempatkan waktu nya untuk bisa hadir dan  bersilaturahmi langsung dengan kami warga Sape utara, dan terima kasih juga atas bantuan dan dedikasinya selama ini untuk kami masyarakat dan semoga pertemuan ini membawa Rahmat dan Keberkahan hidup untuk kita semua.


Sementara itu Tokoh masyarakat Sape Utara Iptu Suryadi.SH.MH dalam sambutannya mengatakan acara silaturahmi ini merupakan bentuk komunikasi dan koordinasi langsung antara Bupati dengan Masyarakat dalam menyerap langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sape Utara. 

Bupati Bima juga menambahkan dari Aspirasi dan Program yang disampaikan oleh Warga Sape utara ada skala prioritas dalam pembangunan,untuk itu Kepala Desa diharapkan dapat membangun silaturahmi dan koordinasi dengan OPD supaya apa yang menjadi Aspirasi Yang menjadi prioritas tersebut bisa ditindaklanjuti dengan baik terutama kaitan dengan pembangunan Yang ada di Desa.Jelasnya..


Beberapa Aspirasi yang disampaikan antara lain : Rehabilitasi Masjid, Pembangunan Jaringan dan Tower Telekomunikasi,Pengaspalan Ruas Jalan Lamere, Pembangunan Talud Penahan Ombak dan Peningkatan Saluran Air.

Informasi yang dihimpun oleh awak media bahwa acara ini di gagas oleh masyarakat Sape Utara yaitu Iptu Suryadin.SH.MH beserta Kepala Desa Poja (Robin Darwis.SE) dan beberapa elemen masyarakat Sape Utara.


Pada kesempatan ini juga Bupati Bima menyampaikan apresiasi dan rasa bangga yang lebih mendalam atas eratnya hubungan antara masyarakat Sape utara,baik yang ada di dalam maupun yang merantau diluar daerah sehingga tercipta komunikasi dan koordinasi yang baik dalam menyampaikan aspirasi seluruh masyarakat.Ujar Bupati Bima.

Acara Kunjungan Silaturahmi dan Syukuran Bupati Bima bersama Warga Sape berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments