Bupati Bima : Jalin Kebersamaan dan Bersinergi Bangun Desa


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Seluruh elemen Masyarakat Desa harus jalin kebersamaan, bergerak maju bersama-sama dan bersinergi membangun desa. Demikian harap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam arahannya menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa (12/06/22) di Gedung serba guna Desa Boke.

Dihadapan tim, Bupati Bima yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinas PMD) Putarman, SE, Camat Sape, Muhammad Akbar Musa, S.Pt serta Kepala Desa Boke Rosmansyir, ST menekankan pentingnya menyajikan data dan informasi yang benar serta valid.

“Sajikan data yang asli dan valid sehingga dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya baik secara administrasi maupun fisik, berikan data dan informasi yang sudah dikerjakan dan sesuai kondisi masyarakat, “ tekan Bupati Bima. 


Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima, mengapresiasi prestasi yang telah diraih Desa Boke diantaranya, Juara I Lomba Posyandu Tingkat Provinsi NTB. Prestasi yang diraih tidak saja keberhasilan pemerintah desa, tetapi keberhasilan seluruh masyarakat Desa Boke.

“Memajukan desa adalah tanggungjawab dan tugas bersama antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, serta partisipasi dan dukungan masyarakat. Sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah, serta dukungan dan peran aktif seluruh masyarakat menjadi kunci keberhasilan, “ tutup Umi Dinda. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar