SDN Inpres 1 Simpasai Gelar Pelepasan dan Wisuda Siswa-siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2021-2022


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. SDN Inpres 1 Simpasai Gelar Pelepasan dan Wisuda siswa-siswi Kelas VI yang beberapa waktu lalu telah melaksanakan ujian akhir tahun 2021-2022. Rabu, (15/06/22).

Kegiatan berlangsung dihalaman Sekolah setempat, acara dimulai sekitar pukul 09.30 WITA, sampai dengan selesai.

Kegiatan pelepasan dan wisuda siswa tersebut begitu meriah, pasalnya dalam acara tersebut ikut hadir tamu undangan yakni Korwil Kecamatan Monta bersama dengan beberapa Pengawas, dan dimeriahkan oleh kehadiran para Wali Murid yang ingin melihat secara langsung prosesi Kegiatan Pelepasan dan Wisuda anak-anaknya.

Kepala Sekolah Bahtiar, S.Pd.SD, menyampaikan, pelepasan dan wisuda Kelas VI tahun pelajaran 2021-2022 Selamat dan sukses para Calon pemimpin masa depan dan manfaatkan masa mudamu dengan sebaik-baiknya agar kelak akan ada dari kalian yang akan menjadi pemimpin terbaik di negeri ini, ucapnya. 

Sekolah yang terkenal dengan segudang prestasinya itu terus berbenah diri untuk terus meningkat kualitas sekolahnya. Hal itu yang disampaikan oleh kepala sekolah yang memiliki sejuta pengalaman ini.

Kepala sekolah yang dikenal santun dan berwibawa itu akan terus berkerja keras untuk mempertahankan kualitas dan prestasi sekolahnya, karena memang beliau memiliki misi untuk bagaimana ia bisa mencerdaskan anak-anak bangsa, karena sejatinya masa depan banga ada di tangan mereka. Pungkas Sang Kepala.

Sementara itu, untuk Wisudawan Wisudawati berjumlah 28 orang dengan rincian Laki 11 dan Perempuan 17 orang, para Wisudawan wisudawati masing-masing mendapatkan Sertifikat dari Sekolah, sebagai penghargaan atas prestasi mereka.

Ditempat yang sama Korwil Kecamatan Monta H. Mahfuid, S.sos menyampaikan rasa syukur yang amat besar terhadap Allah SWT, karena salah satu Kepala Sekolah dibawah Kepemimpinannya berhasil mencetak generasi gemilang.

Lanjutnya, semoga Sekolah yang lain dapat melaksanakan kegiatan yang sama, seperti ini, dan kedepannya saya berharap sekolah ini mampu melahirkan generasi-generasi yang berprestasi dan lebih baik lagi, tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar