Malam Pembukaan Pagelaran IMBI Mataram, Ini Pesan dan Harapan Effendi Kusnandar


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Pada malam Pembukaan Pagelaran Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Mataram Penasehat IMBI Mataram menyampaikan pesan dan harapan Serta Apresiasi kepada Adik-adik Mahasiswa Bima Mataram. Kegiatan ini berlangsung di Aula Taman Budaya Nusa Tenggara Barat (NTB). Minggu (19/6/2022) Malam.

Efendi Kusnandar sebagai Penasehat IMBI Mataram Mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Gubernur NTB, Bupati Bima, Penasehat RKB, Ketua RKB Tokoh Muda, seluruh penguyubang kabupaten Bima, kota Bima, kabupaten Dompu, dan Mahasiswa IMBI Mataram yang memberikan partisipasi dan dukungan Hingga kegiatan mampu dilaksanakan.

"Tak lupa jua kepada panitia penyelenggara Pagelaran IMBI Mataram," ucapan Pembina IMBI Mataram.
Sambungnya, Kegiatan pagelaran IMBI Mataram ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mencari bakat dan potensi-potensi para generasi Mahasiswa Bima di Mataram yang memiliki keahlian dalam membudayakan warisan suku Mbojo.

"Marilah kita lestarikan warisan leluhur kita, sebelum kita menyesal dihari esok," Pesan Efendi Kusnandar.

Lebih lanjut Penasehat IMBI Mataram, Jangan sampai hanya jadi penonton dari budaya sendiri, maka dari itu ikut berperan dalam ikhtiar menformulasikan pelestarian dan kedigdayaan budaya dimasa yang akan datang.

"Bergandengan tangan, kemudian berpartisipasi untuk menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Mbojo yang kita cintai bersama," jelas Tokoh Muda Asal Lambu.

Ditambahkannya, IMBI merupakan aset Bima yang harus dipupuh demi menciptakan generasi-generasi yang  hebat untuk melanjutkan dan mewariskan leluhur budaya Mbojo (Suku Mbojo).

"Dia berharap, semoga kegiatan ini  berjalan dengan baik dan lancar mulai malam hingga akhirnya nanti. Amin," pungkas penasehat IMBI Mataram.

Kegiatan dihadiri, Penasehat RKB, Ketua Umum RKB, Pembina IMBI Mataram, Tokoh Tua, Tokoh Muda, Penguyubang se-Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, dan Masiswa-Mahasiswi Bima Mataram. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar