Direktur RSUD NTB Hadiri Pendatanganan Kontrak Kerja Lanjutan Gedung Covid-19


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Direktur Rusah Sakit Umum Daerah provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama jajaran direksi dan manajemen menghadiri Pendatanganan Kontrak pekerjaan Konstruksi Pembangunan lanjutan Gedung Covid-19 dan Trauma Center RSUD Provinsi NTB tahun 2022. Pendatanganan ini bertempat di Aula Ghra Gemilang. Sabtu, (18/6).


Penandatanganan Kontrak Pekerjaan di laksanakan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Bapak M. Decki Iskandar S.Si., MM. Bersama Direktur PT. Damai Indah Utama Bapak Kukuh Sugiarto ST. Di dampingi oleh Direktur RSUD Provinsi NTB dan perwakilan PT Delta Buana.

Direktur RSUD NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes. M.H. mengatakan, Pembangunan lanjutan ini untuk dapat memberikan Fasilitas yang memadai dan melakukan pemerataan Layanan Kesehatan di Indonesia Khususnya Nusa Tenggara Barat, pembangunan 4 lantai ini merupakan lanjutan dari 2 lantai yang sudah ada.

"Kedepannya di Gedung ini akan diperuntukkan menjadi Pusat Layanan Onkologi Terpadu dan pertama di NTB sebagai Layanan Unggulan kita," ujar Direktur RSUD NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes.,M.H disapa akrab dr. Jack.

Lanjut dr. Jack, kita sudah menandatangani kerjasama dengan 3 Rumah Sakit Pusat termasuk dengan Rumah Sakit Dharmais yang merupakan Rumah Sakit Pusat Kanker sehingga mempermudah kita dalam pengembangan Pusat Onkologi Terpadu di RSUDP NTB," pungkas Direktur RSUD Provinsi NTB. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar