Densus 88 Melakukan Penangkapan Terhadap 3 Terduga Teroris di Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap tiga orang terduga teroris di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (19/6/2022).

Ketiga orang itu berinisial S, A dan M, masing-masing warga Kota Bima, NTB. Mereka tertangkap di lokasi yang berbeda, mulai sekitar pukul 9.00 Wita hingga 11.00 Wita.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah (Polda) NTB, Kombes Pol Artanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tiga orang terduga teroris di Kota Bima.

“Benar telah dilakukan penangkapan terhadap yang diduga pelaku teroris sejumlah tiga orang inisial S, A dan M oleh tim Densus 88,” ungkap Artanto, Senin (20/6/2022).

Terhadap ketiga orang yang diduga anggota Jemaah Asharut Daulah (JAD) itu, tim Densus 88 Antiteror telah membawanya ke Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan.

“Berlokasi di Kota Bima dan telah dibawa untuk dilakukan pemeriksaan,”Pungkasnya.

Artanto belum bisa memberi penjelasan secara detail terkait data dari ketiga terduga teroris tersebut. Alasannya, tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri saat ini masih melakukan penyelidikan di lapangan. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments