CALON KADES NOMOR URUT SATU : MELALUI PEMBANGUNAN PARTISIPATIF DAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK, SIAP MEWUJUDKAN DESA TANGGA LEBIH MAJU, MANDIRI DAN RELIGIUS


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Sebanyak 57 Calon Kepala Desa (Kades) yang akan berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan dilaksanakan 22 Juli 2022 mendatang. Salah satunya di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima Rabu, (15/06/22).

Berbagai strategi tengah mereka persiapkan dalam meyakinkan para warga masyarakat, juga berbagai Visi dan Misi telah dipersiapkan, dimana hal ini nantinya akan dibuktikan setelah mereka memenangi kontestasi Pilkades yang akan di gelar di bulan Juli mendatang.

Keberhasilan pembangunan masyarakat tidak dapat diukur dengan janji atau kata-kata. Melainkan, pembangunan masyarakat pada prinsipnya hanya dapat diukur dari “apa” dan “sejauhmana” pembangunan itu telah dikerjakan serta memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat. 

Jelasnya, pembangunan yang sebenarnya adalah fakta atau kenyataan dari suatu usaha yang telah membuahkan perkembangan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

Maka melalui Media Online Dinamika Global ini, salah satu Calon Kepala Desa dengan tegas mengatakan, saya JUBAIR H. ABDULLAH, SH, dengan Nomor Urut 1, merasa terpanggil untuk berusaha kedua kalinya (Dua Periode) memimpin Desa Tangga Kecamatan Monta ini, agar bersama-sama melakukan perbaikan dan peningkatan terutama dalam layanan publik Pemerintah Desa terhadap masyarakat. Pungkasnya. 

Lebih lanjut ia memaparkan, dengan izin Allah SWT, jika saya masih diberikan kesempatan untuk kedua kalinya (Dua Periode) saya akan berusaha semampu dan sebisa mungkin untuk terus menciptakan masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera, juga akan tetap berupaya untuk mensejahterakan masyarakat dan jauh dari berbagai ketimpangan.

Oleh karena itu saya sangat berharap akan adanya do'a serta dukungan dari masyarakat agar yang saya ikhtiarkan ini terwujud, dan jika terpilih nanti saya akan berkomitmen untuk mewujudkan Desa Tangga lebih maju, mandiri dan religius melalui pembangunan partisipatif dan tata kelola pemerintahan yang baik. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar