Bentuk Sinergitas Koramil Rasanae Dengan Polsek Rasanae Barat Tak Pernah Luntur.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Koramil 01/Rasanae DPP Danramil memberikan Ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 76 kepada Kapolsek Rasanae Barat AKP. Suhatta dan jajarannya, Tepatnya 1 Juli 2022 hari istimewa dan bersejarah bagi Anggota POLRI, dimana pada hari itu POLRI merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Jum,at, (01/07/22).

Pada kesempatan dan moment bersejarah ini Komandan Koramil 1608-01/Rasanae beserta anggota memberikan kejutan dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 kepada Kapolsek Soromandi beserta anggota dengan memberikan ucapan sebagai tanda sinergitas antara TNI – POLRI. 

Selaku Danramil Kapten Inf Seninot bersama Anggota Koramil mendatangi Polsek Rasanae Barat di sambut langsung Oleh Kapolsek AKP Suhatta sembari Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke -76, semoga tambah solid antara TNI – POLRI serta lebih profesional dalam menjalankan tugas pokok serta pengabdianya kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

Kapten Seninot Juga menambahkan saat dilokasi " bahwa momentum Hari Bhayangkara Ke-76 1 Juli 2022 ini merupakan Kebanggaan NKRI yang memiliki Kepolisian RI " Polisi yang Presisi , Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Semoga Kedepan Sinergitas TNI Polri Tak Pernah Luntur sehingga menjadi Kebanggaan Masyarakat Indonesia."Tutup Danramil.


Pada kesempatan yang sama AKP Suhatta Selaku Kapolsek mengucapkan Terimakasih Atas Atensi Danramil Beserta Anggota Koramil Sembari mengatakan di setiap tanggal 1 Juli kami dari Institusi POLRI selalu merayakan HUT Bhayangkara dan mengadakan berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Bhyangkara ke 76, kegiatan yang dimaksud adalah melaksanakan Bakti sosial ditempat-tempat ibadah.

Di lain hal ada pembagian sembako dan juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim, semoga apa yang kami lakukan sebagai wujud kepedulian dan rasa saling berbagi antar sesama" ujarnya

Tambahnya " Dirgahayu Bhayangkara ke – 76 kepedulian dari Koramil Rasanae Kodim 1608/Bima menandakan rasa Sinergitas kami tidak pernah luntur, karena memang kami sebagi aparat kewilayahan yang memiliki kesamaan dalam menjalankan tugas sehari-hari tentunya kolaborasi dan kerja sama perlu dipelihara sehingga memberikan rasa aman, tertib dan kondusif kepada seluruh warga khususnya Kecamatan Rasanae dan untuk Kota Bima. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar