Wonto FC Menang Melawan Wawo FC Dengan Skor 3 - 1 Pada Turnamen Walikota Bima di Kelurahan Nitu


Nitu Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Wonto FC Kembali bermain setelah kemarin meraih Juara 2 pada Turnamen Wadukopa Soromandi Cup. Para Pemain Ini memang pantas diberikan Julukan The Special One untuk Bermain Bola terbukti setiap ada kegiatan Turnamen di Kota/Kab.Bima dan Dompu selalu berikan partisipasi dan Kontribusi positif terhadap sepak Bola.

Kali ini melangkah Jauh Menuju Kelurahan Nitu Kecamatan Mpunda Kota Bima,disana menjumpai lawan yang sangat Tangguh yaitu Wawo FC. Permainan cukup sengit do awal Babak Pertama,Keunggulan dimulai oleh Wonto FC melalui Kaki Alfin sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0 hingga turun minum.

Ribuan penonton memadati Arena Lapangan Kelurahan Nitu Kec.Mpunda,baik di isi oleh para Pemain,Suporter maupun di isi oleh para Penonton di dalam atau diluar Arena Lapangan. Tujuannya tidak lain menyaksikan jalannya Pertandingan antara Tim Kesayangannya antara Wonto FC VS Wawo FC yang di mulai sejak Pukul 03.45 Wita pada Rabu,11/05/2022.

Kemenangan itu berpihak pada Wonto melalui Alfin pada Babak pertama, kemudian di babak ke 2 melalui Kaki si Dull sama Dikar. Dengan demikian kedua kesebelasan dimenangkan oleh Wonto FC. Sementara para Pendukung merasa terharu menjemput kemenangan Timnya,tidak pulang dengan tangan kosong tetapi pulang dengan kemenangan dan antusias Masyarakat di Dusunnya terus mensupportnya.

Demikian disampaikan oleh Manager Club pada Media ini,beliau menambahkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas Doa dan Dukungannya terhadap Club Football ini,meskipun Club ini baru beberapa Tahun terakhir tetapi kami mampu meraih Juara 2 di Wadukopa kemarin.

Dan Mudah-mudahan pada Turnamen Walikota Cup melalui Karang Taruna Kelurahan Nitu Kec.Mpunda Club Kami akan meraih Juara lagi nantinya. Tuturnya.(Anan MDG).
Load disqus comments

0 komentar