WARGA DESA NA,E SAPE AMANKAN KERBAU MENCURIGAKAN SAAT KELIARAN TENGAH MALAM


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at subuh sekitar Pukul 04 : 30 Wita Dua orang Warga Dusun Amba Desa Na,e Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB  yaitu Bapak Anwar dan Bapak Firman yang merupakan warga Rt.05/Rw.03 secara kebetulan menemukan se Ekor Kerbau Dewasa Mencurigakan saat jalan sendirian berkeliaran di Jalan Raya Lintas Sape Na,e / Sangia

Awak Media Online melakukan wawancara langsung dengan salah seorang warga yang pertama kali menemukan kerbau tersebut, Anwar menyampaikan bahwa Kerbau tersebut pertama kali saya temukan datang dari arah selatan jalan raya menuju ke utara dengan Tali Nilon sekitar 2 Meter masih terikat di lehernya.


saat itu saya sempat kaget dan juga merasa takut..melihat kerbau yang ukuran besar tersebut melintas di depan rumah saya, kerbau sebesar ini diperkirakan harganya sekitar 11-12 Juta.

Saya mencurigai bahwa kerbau ini hasil curian orang yang tiba tiba lepas.Tuturnya..

untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan kami langsung mengamankan kerbau tersebut yang kebetulan ada kandang ternak disekitar ini.ungkapnya..


Pemerintah Desa Na,e setelah Menerima laporan dari Warganya, akhirnya pada malam hari ini sekitar pukul 20:00 Wita (07.05.2022) langsung melakukan koordinasi dengan Ketua RT,Kepala Dusun Amba,PLD,Polmas dan masyarakat sekitar untuk mengamankan sementara Ternak tersebut dihalaman Kantor Desa sambil menunggu Informasi lebih lanjut dan hal hal lain.

Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin) sangat berharap kepada masyarakat Kecamatan Sape atau siapapun yang merasa kehilangan ternaknya (Kerbau) agar langsung berkoordinasi  dengan kami pihak pemerintah Desa atau bisa mendatangi langsung Kantor Desa Na,e dengan membawa bukti bukti,ciri fisik ternak termasuk surat ternak.


Kepala Desa Na,e juga berharap setelah naiknya berita kehilangan Ternak ini,mudah - mudahan kerbau yang kita amankan ini secepatnya ditemukan oleh pemilik aslinya.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar