POLSEK MONTA DAN SUBSEKTOR WILAMACI GELAR PATROLI PENGAMANAN TEMPAT WISATA DI PANTAI RONTU DAN WANE


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Kepala Kepolisian sektor Monta Pimpin patroli Pengaman tempat wisata Pantai Wane dan Pantai Rontu tepatnya di Dusun Wane Desa Tolotangga dan Dusun Nanga paria Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Senin (02/05/22).

Kegiatan yang dilaksanakan usai Sholat Idul Fitri tersebut dimuali Pukul 11.00. wita itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pantai yang dikenal dengan gulungan Ombak nya yang eksotik itu.ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, dalam keterangan persnya dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan memicu terjadinya Konflik antar kelompok bahkan konflik antara kampung Petugas juga melakukan pemeriksaan badan kepada para pengunjung  yang akan memasuki Daerah wiasata Tersebut.

Selain itu Petugas pun Menghimbau agat para pengunjung memarkirkan kendaraan pada tempatnya dan selalu menggunakan kunci rahasia atau kunci ganda dan menyimpan barang bawaan di tempat yang aman papar Adib.


Sambungnya, tidak hanya itu polisi juga melakukan patroli keliling sepanjang pantai wane untuk mengatasi terjadinya tindak kejahatan yang menggangu kenyamanan para pengunjung yang menikmati indah pantai yang ada di selatan Kabupaten Bima itu.

Dikatakannya, petugas mengajak baik pengujun maupun masyarakat sekitar agar bahu membahu dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Pungkasnya.

Pengamanan itu Diawaki Langsung oleh Kapolsek Monta Iptu Takim dan sejumlah personil gabungan  yakni Kasubsektor wilamaci  Aiptu Syahril dan seluruh jajarannya.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan berakhir sekira pukul 18.20. Wita  tutupnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar