Partai Berkarya NTB Gelar Kerja Wilayah, Ketua DPW Sampaikan ini

Foto : Foto Bersama Usai Rapat Kerja.

Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- 
Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengelar rapat kerja wilayah, kegiatan berlangsung di Kantor DPW Partai Berkarya. Senin, (23/5/2022).


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi NTB, Abdul Sarif menyampaikan, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Ketua DPD serta Kader-kader disetiap daerah masing-masing yang hadir dalam rapat kerja ini.

Alhamdulillah sesuai dengan Konferensi pers di Jakarta kemarin berjalan dengan lancar, sekarang kami fokus menjalankan tupoksi kami DPW dan DPD masing -masing.

"Ia, terkait persoalan beberapa bulan kemarin, sumuanya sudah fix dan tidak ada lagi masalah karena sudah diputuskan oleh Mahkamah Partai," ungkapan Abdul Sarif Pria asal Bima ini usai Rapat.

Foto : Foto Bersama Usai Rapat Kerja.

Disinggung juga, terkait PAW di NTB, "Ia, saya tidak mengambil keputusan, karena saya menunggu perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sesuai dengan aturan-aturan dan mekanisme yang berlaku," jelas Abdul Sarif, Pria dikenal Humanis.

Abdul Sarif juga sangat yakin kerja keras setiap DPD karena DPD berkarya bukan DPD yang abal-abal, pasalnya DPD diangkat sesuai dengan prosedur yang tertera dalam Parpol.

"Saya sangat yakin DPD setiap akan mampu menghadirkan dan menciptakan kader-Kader handal, komitmen, Kosisten, Bersatu, Solit, dan berjiwa besar," harap Abdul Sarif. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments