Koramil 1608-01/Rasanae Melaksanakan Launching BLT-Minyak Goreng.


KOTA BIMA. Media Dinamika Global.Id. Koramil 1608-01/Rasanae hari ini Rabu 18 Mei 2022 melaksanakan Launching BLT - Minyak Goreng di Kantor Koramil 1608-01/Rasanae Jl Pahlawan Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima. Rabu, (18/05/22).

Program ini adalah wujud dari solusi pemerintah untuk mengatasi melonjaknya harga minyak goreng dan kelangkaan minyak goreng. Khususnya bagi pedagang pedagang kecil yang sehari hari menggunakan minyak goreng sebagai tumpuan dalam mencari penghasilan dan kebutuhan hidup.

Dalam kegiatan launcing ini di buka oleh Pasi Ter Dim 1608/Bima Lettu Inf Bambang Irawan mewakili Dandim yang sekarang lagi melaksanakan tugas luar Kota. Selain itu Hadir pula Danramil 1608-01/Rasanae, Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta, Camat Rasanae Barat diwakili Kasi Sosial Sdr Nanang, Ibu Lurah Dara Hj Nurkomala dan Warga penerima manfaat BLT Minyak Goreng tentunya.


Pasi Ter Dim 1608/Bima dalam launcing ini memberikan sambutan bahwa Permohon maaf dari Komandan Kodim 1608/Bima tidak bisa hadir dikarenakan ada dinas luar Kota Bima. 

"Kami ucapkan Terima kasih atas kehadiran warga penerima BLT Minyak Goreng karena program ini dari Pemerintah Pusat penyalurannya lewat TNI bagi warga Pedagang Kaki Lima dan Warung sebesar 300 ribu". Pungkasnya

"Bantuan tsb atas kepedulian Pemerintah Pusat agar warga terbantu ekonominya menghadapi kelangkaan minyak goreng". Lanjutnya

Acara di lanjutkan dengan pemberian BLT kepada warga secara simbolis oleh Pasi Ter, Kapolsek, Kasi Sosial dan Lurah Dara kepada warga,dan berlangsung dengan tertib dan aman.dilanjutkan pembagian BLT kepada warga Kel Dara, Kel Tanjung, Kel Sarae dan Kel Sambinae. 


Adapun pembagian BLT-Minyak Goreng ini tersebar di 9 titik di wilayah Kota Bima yaitu

1. Koramil 01/Rasanae meliputi Kel. Dara dan Kel. Tanjung

2. Kantor Kec. Asakota meliputi Kel. Kolo, Kel. Jatiwangi dan Kel. Jatibaru Timur

3. Kantor Kec.Mpunda meliputi Kel. Sadia

Dan Kel. Mande,

4. Gedung KONI Manggemaci meliputi Kel. Pane, Kel. Paruga dan Kel. Manggemaci,

5. Kantor Kel. Penatoi meliputi Kel.Penatoi dan Kel. Santi,

6. Pasar Penaraga meliputi

Kel. Penanae dan Kel.Penaraga,

7. Kantor Kel. Rontu meliputi Kel. Rontu dan Kel.Rabangodu Utara,

8. Kantor Kel. Rabadompu Timur Meliputi Kel. Rabadompu Barat dan Kel. Kumbe dan 

9. Kantor Kec. Rasanae Timur meliputi Kel. Lampe dan Kel.Oimbo

Kegiatan ini di lakukan oleh para Babinsa di kelurahan binaan masing masing dan didampingi oleh anggota staf dan Pns dari Kodim 1608/Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar