Jamin Rasa Nyaman Pengunjung Kawasan Wisata Lariti, Kapolres Bima Kota Turun Pantau Langsung


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.–
Kawasan Wisata Pantai Lariti yang berlokasi di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, sangat padat dikunjungi para wisatawan lokal.

Rasa aman dan nyamannya pengunjung pantai Lariti, tentu tidak lepas dari kesigapan dan kesiapan aparat Kepolisian Polsek Lambu Polres Bima Kota, dalam menjaga dan mengamankannya.

Guna memastikan kawasan yang menjadi primadona warga Bima, NTB dan Nusantara itu, mengunjungi dan menikmati panorama laut dengan pasir putih yang membentang luas itu, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, langsung turun pantau.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra saat memantau suasana kawasan wisata Pantai Lariti, didampingi Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga Maulidhany, Kasi Propam Iptu Imam dan sejumlah PJU Polres Bima Kota.

Kapolres yang dikenal ramah dan murah senyum itu, seperti tidak asing lagi bagi kebanyakan warga Bima.

Saat itu, tidak sedikit para pengunjung yang datang bersalaman dan tidak sedikit pula yang ingin berbincang dan berbagi diskusi dengan pejabat nomor satu di Polres Bima Kota tersebut.

Suasana santai tergambar, saat AKBP Henry Novika Chandra, berkunjung dan memantau langsung suasana di Pantai Lariti.

Kapolres berharap pada pelaku ekonomi hingga petugas yang berwenang mengelola Pantai Lariti, selalu mengedepankan sisi humanis pada para pengunjung.

Pada para personil jaga di Pantai Lariti, Kapolres Bima Kota menekankan agar selalu memperhatikan tingkat kerawanan yang terjadi hingga indikasi adanya Pungli dan lainnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar