Aparat Gabungan TNI-POLRI Terus Berusaha Ciptakan Kamtibmas Kota Bima.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Sinergitas dan Soliditas itulah kata kata yang pantas di sematkan untuk Para Aparat Keamanan yang Bertugas di daerah Kota Dan Kabupaten Bima Tercinta ini.Baik dari Jajaran Kodim 1608/Bima Maupun Jajaran Polres Bima kota dan Kabupaten. (Jum'at, 06/05/22).

Hal ini terbukti karena adanya Patroli gabungan TNI-POLRI, wilayah Jajaran Kodim 1608/Bima yang terus di lakukan dalam menciptakan Kondisi Kamtibmas Kota Bima. 

Sebelum Melaksanakan kegiatan ini,Kabag Ops polres Bima Kota memimpin Apel Patroli Gabungan TNI -POLRI Bertempat di Pos Pelayanan Amahami Jl Lintas Bima - Sumbawa Kel Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima dengan jumlah personil 58 orang.

Personil yang terlibat Antara lain dari jajaran Kodim 1608/Bima sebanyak 20 orang personel di pimpin oleh Serma Samidin.Dan 38 Orang di antaranya adalah dari Polres dan Brimob.

Dalam apel tersebut, Kabag Ops Polres Bima Kota Menyampaikan tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk menciptakan kondisi dan rasa aman kepada masyarakat Kota yang masih merayakan idul Fitri 1443 H. 


"Kita melaksakan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H".ujranya

Patroli Gabungan ini menyasar Perbatasan Ni'u Kel Dara,Pasar Senggol Kel. Sarae dan Lapangan Pahlawan Raba Kota Bima.

Aparat mengharapkan dalam pelaksanaan patroli nanti bila menemui gerombolan anak - anak muda yang nongkrong agar digeledah baik di badannya maupun SPM jangan sampai menyimpan senjata tajam maupun narkoba.Serta meminimalisir terjadinya konflik. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments