Alumni SMK N 3 KOBI Angkatan 2004 Menggelar Reuni Dan Halal Bihalal Di Pantai Kalaki


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Alumni SMK N 3 KOBI  Angkatan 2004 Menggelar Reuni Bertajuk, "Memperat Talisiraturahmi Untuk Saling Asuh,Asih Antar Sesama Alumni". Alumni SMKN 3 Kota Bima Angkatan tahun 2004  Menggelar Reuni dan Halal bihalal di pantai Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo pada hari Minggu tanggal 08 Mei 2022.

Dalam kegiatan Reuni yang digelar oleh alumni SMKN 3 Kota Bima tersebut juga dihadiri oleh beberapa guru senior yakni H.Sanusi, M.Pd, yang saat ini menjabat sebagai kepala KCD Menpora Provinsi yang menaungi Kabupaten dan Kota Bima, dan Herman Mpd, yang masih bertahan menjadi guru di SMkN 3 Kota Bima.

H.Sanusi M.Pd, Dalam sambutannya, Mengatakan, Merespon dengan baik kegiatan  yang dibangun oleh Alumni anggkatan 2004, Mudah-Mudahan melalui kegiatan Reuni tetap terjaga  talisiraturahmi. Harapnya.

Selain itu, Sanusi juga berpesan agar kegiatan itu tidak hanya sebagai ajang  silatruahmi saja jugaga diharapkan manfaat wadah reuni lebih dari itu, seperti adanya kegiatan sosial lainnya yakni memberikan bantuan pada keluarga yang tertimpa musibah.Ucapnya.

"Saya merasa salut adanya kekompakan anggota dalam menghadiri kegiatan reuni, yang berada di berbagai Desa  bahkan ada juga yang dari sape dapat hadir guna memenuhi kebersamaan". Ungkapnya.

Sementara itu, Herman,M.Pd, Mengatakan, Merasa bahagia bisa bersama kembali dengan mantan murid angkatan 2004, Lewat kesempatan itu sebagai mantan guru tentunya ada hal yang kurang berkenan dapat saling memaafkan. Harapnya.

Ia menyarankan, Kedepan kegiatan Reuni  sekali-sekali manfaatkan fasilitas sekolah , agar dapat bisa mengenang masa lalu atau sampai bermalampun bisa. Harapnya.


Sementara itu, Ketua Panitia pelaksan, Herman, mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan anggota sehingga kegiatan itu dapat terlaksana dengan baik. " Alhamdulillah kegiatan reuni yang juga dihibur oleh orhen ini dapat berjalan dengan baik berkat kekompakan kita bersama". Ucapnya.(Zain MDG).

Load disqus comments

0 komentar