WARGA SARI SAPE TERKENA BUSUR PANAH MISTERIUS SAAT MENGENDARAI MOTOR.


Sape Bima NTB Media Dinamika Global.id Sabtu Malam 16 April 2022 sekitar pukul 19.20 wita bertempat di Jalan Raya Lintas Pelabuhan Sape - Bima tepatnya di Dusun Saleko Desa Parangina Kecamatan Sape telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban yaitu seorang pemuda asal Desa Sari Kecamatan Sape.


Di saat mengendarai sepeda motornya star dari Desa Sari dengan tujuan pergi membeli sandal di pasar Sape, Korban terkena busur panah oleh orang yang tidak dikenal (OTK) sehingga mengkibatkan korban tertancap anak panah dileher bagian Kiri belakang dan luka robek di area leher bagian Kiri belakang. 

Selanjutnya korban yang dibantu oleh keluarga dan warga sekitar langsung melakukan dievakuasi di puskesmas Sape untuk mendapatkan perawatan medis dan pertolongan.


Adapun identitas korban  sbb :

Nama : Hermansyah umur 17 tahun pekerjaan petani alamat RT 09 RW 07 Dusun Sambintea Desa Sari Kec.Sape Sedangkan identitas pelaku sendiri belum diketahui


Kejadian ini sudah ditangani oleh Pihak Polsek Sape dan Pelaku Saat ini dalam proses penyelidikan dan pencarian oleh Pihak aparat dan Situasi hingga malam ini terpantau aman.(Sumber : Polsek Sape & Koramil Sape)

(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar