Wali Kota Bima HML Berkunjung di Kelurahan Panggi, Warga Sambut Penuh Familiar


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) sambangi warga, dan melakukan Jum’at bersama warga masyarakat Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima. (Jum’at 29/04/22).

Kehadiran Walikota HML disambut penuh familiar oleh Warga Masyarakat setempat, satu persatu warga menyalami Walikota HML, karena kedatangan orang nomor satu i Kota Bima ini, memiliki makna yang begitu besar bagi masyarakat, disamping bisa menunjuk secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, juga akan tercipta  nilai silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat yang sejatinya perlu ditingkatkan.

Pada momentum Jum’at bersama warga Pangi tersebut, Walikota HML pun setelah melirik dan melihat langsung Masjid At-Taqwa Panggi merasa terpanggil untuk melanjutkan proses pembangunan Masjid Kebanggaan Warga Panggi tersebut.

Salah seorang Warga yang di wawancara oleh awak media merasa bersyukur atas hadirnya Walikota HML di Kelurahan Panggi, agar beliau bisa melihat secara langsung, apa yang menjadi kebutuhan kami terkait dengan pembangunan, khususnya pembangunan masjid At-Taqwa.

Dan Insya Allah Anggaran sebesar 250 Juta akan di gelontorkan untuk kelanjutan pembangunan Masjid At-Taqwa Panggi di tahun depan” pungkas Warga.

Walikota HML yang dikonfirmasi oleh awak media menyebutkan bahwa dirinya tidak akan berhenti untuk memberikan bantuan kepada Masjid dan Mushola se Kota Bima.

Insya Allah kita akan selalu perhatikan pembangunan Masjid baik untuk kelanjutkan pembangunan induk Masjid maupun pembangunan Menara Masjid dan lainnya untuk memajukan Peradaban Islam di Kota Bima” demikian ujar Walikota HML. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar