Mandi Bersama 3 Temannya di Sungai, Seorang Bocah Tenggelam


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Tim gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Brang Rea dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa Barat melakukan pencarian korban tenggelam di tempat kejadian perkara (TKP) terletak di sungai Desa Beru sampai ke sungai yang ada si Desa Sapugara Bree.


Pencarian terhadap anak tenggelam di sungai Desa Beru Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, dilakukan pada Selasa, 12 April 2022 pukul 12.00 wita," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, identitas korban yang tenggelam bernama Moh. Arfan AL- Ghusyairi, (8), beralamat RT 06 dusun Mekar Permai Desa Beru Kecamatan Brang Rea dan anak tersebut masih duduk di kelas 2 sekolah dasar.

Eddy menambahkan, sesaat sebelum kejadian, ada saksi yang mancing didekat TKP atas nama Suharli, alamat RT 09 dusun Dangar Permai Desa Beru Kecamatan Brang Rea, KSB.
 
Ia menceritakan kronologis kejadiannya bahwa, sekitar pukul 11. 30 wita korban dilihat oleh Suharli yang sedang memancing, sedang mandi bersama 3 temannya di sungai, setelah itu Sudarli pulang, tidak lama setelah itu ketiga teman-teman korban tersebut naik dari sungai dan memberitahukan kepada warga di dusun Brang Batu Desa Beru Kecamatan Brang Rea.

Setelah itu, warga bersama tim gabungan melakukan pencarian, sampai saat ini korban belum di temukan dan tim masih melakukan pencarian sampai pukul 02.00 wita. "Upaya pencarian, kembali akan dilakukan besok pagi," tuturnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar