Jalin Silaturahmi, Ketua Komisi I DPRD Prov NTB Buka Puasa Bersama Dengan Mahasiswa Bima-Dompu


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Perkuat tali silaturahmi, Syirajuddin, SH selaku Ketua Komisi I DPRD Provinsi NTB dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terima kunjungan silaturahmi Adik-adik Mahasiswa Bima dan Dompu dalam rangka buka puasa bersama, kegiatan berlangsung di kediamannya di jalan lingkar Permai Mataram. Senin (18/4/22).

Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh dengan berkah dan ampuna. Marhaban Ya Ramadhan, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ketua DPRD Provinsi NTB, Syirajuddin, S.H menyampaikan, sekarang kita sedang menjalani Ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijrah / 2022 Masehi. Tentunya kita semua untuk saling sapa menyapa antara satu dengan yang lain, demi terjalin silaturahmi dengan baik.

"Saya mengajak semua Mahasiswa Bima dan Dompu untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan perlu tingkatkan lagi," ungkap Syirajuddin.


Lanjutnya, kegiatan seperti ini, patut kita tingkatkan, dipupuk dan dimerawat demi membangun suatu konsep persatuan yaitu kebersamaan. Bulan Ramadhan ini penuh Rahmat dan Berkah. Tentunya ini merupakan anugerah yang datang dari Allah SWT sehingga kita saling bertemu dan bertatap muka dengan adik-adik sekalian.

"Perlunya kecerdasan dan pendekatan secara emosional dalam kebersamaan untuk mendapatkan moralitas sesama Mahasiswa Bima-Dompu yang ada di Mataram, lebih khususnya dari Mahasiswa Woha Bima dan Mahasiswa Kempo Dompu," terang Syirajuddin.

Sirajuddin berharap, semoga Mahasiswa Bima dan Dompu yang ada di Mataram tetap solid dan kompak dalam mendepakan nilai-nilai kebersamaan atau persaudaraan tanpa membedakan antara satu dengan yang lainnya," harap Ketua Komisi I DPRD provinsi NTB.

Ketua Mahasiswa Woha Bima dan Ketua Mahasiswa Kempo Dompu senadah menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Ketua Komisi I DPRD provinsi NTB, Bapak Syirajuddin, S.H serta keluarga besarnya, yang telah menerima kedatangan kami dalam rangka bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

"Semoga hal-hal baik seperti ini tetap selalu terjalin untuk memperkuat kebersamaan dan persaudaraan," ucap Fajar Putra Bima.

Pantauan awak media ini, diakhir kegiatan ini diwarnai dengan foto bersama. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar