CIPTA KONDISI JELANG LEBARAN, ANGGOTA BRIMOB KI 3 YON C PELOPOR SAPE GELAR PATROLI


Sape Bima NTB.Media Dinimika Global.id Senin Malam 25.April 2022 Anggota Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Sape Guna memberikan rasa Aman,Nyaman dan Meminimalisir Gangguan Kamtibmas Menjelang Lebaran 1443 H melakukan Patroli Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Sape dan Lambu.

Kegiatan patroli Cipta Kondisi ini dilaksanakan berdasarkan perintah dr Dansat Brimob NTB KOMBESPOL KOMARUZ ZAMAN, S.I.K.M.H melalui DANYON C PELOPOR AKBP ZULKARNAIN,S.I.K untuk melaksanakan patroli cipkon dgn sasaran penjual miras dan Sajam utk meminimalisir gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan lebaran.

Tujuannya untuk menekan angka kriminalitas, utamanya perkelahian antar kelompok dan penganiayaan yang salah satu pemicunya karena mabuk,sasaran nya minuman beralkohol dan Oplosan.

Dalam kegiatan ini Anggota Brimob Ki 3 Yon C Pelopor Sape berhasil menyita beberapa Jirgen dan Botol yang berisi Miras jenis Sofi di beberapa Pengecer yang ada di Desa Naru Kecamatan Sape dan Desa Kele,o Kecamatan Lambu beserta Panah dan Ketapel.



Kemudian Barang Bukti (BB) miras dan Panah langsung di amankan di Markas Brimob Sape untuk dilakukan Pemusnahan Barang  Bukti yang akan disaksikan langsung oleh muspika Kecamatan Sape dan masyarakat.

Saat dilakukannya Razia Miras dan Sajam  Anggota Brimob Juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama jaga situasi Kamtibmas agar dalam merayakan Lebaran Idul Fitri nanti kita bisa nyaman serta aman.pungkasnya..


Salah seorang warga Desa Naru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pihak Aparat dalam Hal ini Anggota Brimob Ki 3 Yon C Pelopor Sape  yang di telah turut langsung dilapangan melakukan Razia miras karena ini sangat mengganggu dan merupakan penyakit masyarakat yang harus diberantas,ia juga berharap Penjualnya di lakukan pemanggilan ke kantor dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi dan menjual lagi Miras Tersebut.Tuturnya..(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar