Berbagi Itu Indah, DPD GMNI NTB Bagi-Bagi Takjil

Foto: DPD GMNI Provinsi NTB Saat Bagikan Takjil.

Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan kegiatan  kemanusiaan yakni membagikan takjil kepada para masyarakat terutama para pengguna jalan. Pembagian takjil ini berlangsung di Jalan lintas tepatnya di depan Kampus Universitas Negeri Mataram  (UNRAM). Senin (18/4/22).

Ketua DPD Provinsi NTB, Al Mukmin menyampaikan, bahwa pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan ingin berbagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan Puasa merupakan Rukun Islam ke 3 (Tiga).

"Pembagian takjil ini kepada pengguna jalan baik, roda dua maupun roda empat," ungkapan Al Mukmin.
Sambung Ketua DPD, pembagian takjil ini, lahir atas dasar kesadaran hati kami GMNI NTB sebagai rasa perduli kepada sesama, sekarang kita dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 hijrah / 2022 Masehi. Bulan suci Ramadhan dalam bulan penuh ampunan, dimana orang-orang Islam berlomba-lomba menuntut kebaikan.

"Berbagi itu indah, indahnya kebersamaan," ujar Tokoh Muda Bima ini.


Pembagian takjil merupakan salah satu bentuk kami menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat, pasalnya kita juga hidup di tengah-tengah sosial masyarakat.

"Jangan melihat sedikit ataupun besar takjil yang kami bagikan, tapi lihat niat dan ketulusan hati untuk berbagi kepada masyarakat," terang  Pria gagah dari Bima ini.

Sementara salah penggunaan jalan, Ibu Rosmiati mengucapkan terimakasih kepada DPD GNMNI NTB telah membagikan takjil kepada kami, mudah-mudahan DPD GMNI NTB jaya terus.

"DPD GMNI NTB luar biasa memiliki jiwa kesatrian dalam kehidupan sosial masyarakat, Marhaen, Merdeka," ucapnya.

Semoga DPD GMNI NTB ke depannya tetap mengadakan pembagian takjil seperti untuk masyarakat.

"Dirinya sangat Apresiasi kinerja DPD GMNI NTB," pungkasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar