Anggota DPR RI Johan Rosihan Sosialisasi Empat Pilar di SMA 1 Utan Sumbawa


Sumbawa NTB. Media Dinamika Global.Id. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Johan Rosihan merupakan salah satu tokoh inspiratif, dibuktikan dengan adanya perhatian dan kunjungannya di berbagai termasuk SMA 1 Utan dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sekaligus buka bersama dengan keluarga besar SMA 1 Utan. (Senin, 25/4/22).

Atas kehadiran Anggota DPR RI tersebut Kepsek beserta jajaran memberikan sambutan yang hangat dan luar biasa kepada beliau yang begitu peduli terhadap para generasi muda, khususnya yang ada di SMA 1 Utan.

Empat pilar yang dimaksud ialah bagaimana kita paham dengan pancasila, paham dengan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, paham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan paham terhadap Bhinneka Tunggal Ika, empat pilar ini adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan bersatu," pungkasnya.

Dan penting untuk kita sosialisasikan empat pilar kebangsaan ini, karena banyak sekarang yang merongrong empat pilar ini seperti gerakan-gerakan radikal, deklarasi beberapa mahasiswa tentang Papua merdeka dan itu berkaitan dengan NKRI serta paham-paham yang tidak sesuai dengan ideologi pancasila.

"Sekarang kita melihat banyak bibit-bibit yang ingin menghancurkan Negara ini, dengan di tandai kemunculan paham komunis yang ingin masuk kedalam NKRI lalu menghancurkannya, maka perlu kita lakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan seperti ini," ujarnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar