Walikota HML, Umi Elly Hadiri Syukuran ASN P3K Di GSB Kota Bima.

Kota Bima. Media Dinamika Globa.id.b Aparat Sipil Negara (ASN) P3K Kota Bima menyelenggarakan Acara Syukuran pasca di tandatanganinya SK oleh Walikota Bima H. Muahmmad Lutfi, SE (HML) beberapa waktu lalu. (Kamis, 31/03/22).

Nampak kegembiraan sejumlah ASN P3K hingga memancarkan aura kebahagiaan mereka setelah sukses menjadi ASN P3K.

Ketua TP PKK Kota Bima Hj.Elly Alwaini menghadiri acara syukuran tersebut yang di adakan oleh para Guru di GSB Kota Bima.

Salah seorang ASN P3K yang dikonfirmasi media online Bimantika Junari Kamis 31 Maret 2022 menyenutkan bahwa mereka merasa bangga dan terharu telah di angkat sebagai ASN P3K.

Alhamdulilah kami merasa bersyukur atas status kami sebagi ASN P3K Kota Bima setelah secara resmi di tandatangani oleh Pak Walikota SK kami, sehingga hari ini gelar Doa dan acara syukuran” ungkap Junari.

Ia menyebutkan bahwa akhir puasa ini akan Undang secara pribadi Umi Elly dalam rangka acara syukuran secara pribadinya di kediamannya Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima.

“Alhamdulillah sambut rasa kegembiraan itu, selesai puasa saya syukuran secara pribadi dan mengundang Umi Ely, Om Arif juga hadir ya” ujar Junari.

Sementara itu Hj. Elly Alwaini dilansir dari Media   online Bimantika Kamis sore 31 Maret 2022 menyebutkan dirinya hadir atas undangan dari ASN P3K.

“Alhamdulillah Saya ikut merasakan kebahagiaan menyaksikan para Abdi Negara Daerah ini yang begitu menikmati rasa Syukur mereka dengan mengantongi SK ASN P3K dan ini yang mereka dambakan berpuluhan tahun kini sukses mereka raih masa depan yang gemilang.” Ungkap Umi Elly. MDG 002.
Load disqus comments

0 komentar