Walikota Bima, Serahkan SK CPNS dan PPPK Guru Tahap Pertama Hasil Seleksi Tahun 2020-2021


Kota Bima, Media Dinamika Global.id. Sebanyak 65 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 128 P3K Guru serta dua orang P3K Non Guru lingkup pemerintah daerah kota Bima menerima Surat Keputusan (SK) Walikota Bima. Senin, (28/3/22).

Selain penyerahan SK CPNS dan P3K Guru, juga dilaksanakan pengangkatan dalam jabatan fungsional terhadap PNS formasi 2021 sebanyak 169 orang.

Penyerahan SK dan pengangkatan dalam jabatan fungsional oleh Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi SE di Gedung Seni Budaya kota Bima.

Dalam pengarahan umum Bapak Walikota Bima berpesan supaya para Calon Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpah-nya supaya bekerja dengan jujur, penuh kreatif dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pungkasnya.

Lanjut" Para CPNS yang disumpah dalam melaksanakan pengabdiannya kepada pemerintah akan bertanggung jawab kepada pemerintah dan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pengabdiannya harus bekerja secara jujur dan transparan, juga profesional.

Semoga para PNS yang sudah diambil sumpah-nya dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang sudah ditentukan. MDG 002.

Load disqus comments

0 komentar