Peresmian Gedung Perpustakaan Sekaligus Penyerahan Mobil Operasional Perpustakaan Keliling Oleh Wali Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.id.
Memiliki gedung Perpustakaan yang layak untuk dikunjungi dan di manfaatkan. Karena sebelumnya gedung perpustakaan yang masih menempati gedung seadanya sehingga tidak begitu dilirik dan diminati oleh masyarakat luas. 

Kini Kota Bima telah resmi memiliki Gedung yang cukup megah, nyaman dan representatif. (selasa (22/3/22)

Kenyamanan yang diberikan Perpustakaan pada masyarakat diantaranya yaitu, karena disediakannya Ruangan Pustaka Anak, Ruangan Pustaka Remaja Ruangan Pustaka Umum, dan Ruang Referensi. Pada setiap ruangan tersebut disediakan berbagai buku yang memang sesuai peruntukkannya.

Selasa (22/3/2022) Pembukaan Gedung Perpustakaan Kota Bima, pelaksanaan kegiatan langsung di Gedung Baru perpustakaan Kota Bima lantai 3, hadir pada acara tersebut, Kepala Perpustakaan Nasional Drs. Muhammad Syarif Bando MM, Walikota Bima, Bupati Bima, Ketua DPR Kota Bima, Kadis Dishub, Kepala Perpustakaan Kota Bima, Dandim 1608 Bima, Wakapolres Bima Kota, Sekretaris Pol PP Kota Bima Abdurrahman S.Sos.

Juga dilakukan penyerahan satu unit Mobil Operasional keliling Perpustakaan Kota Bima dari Bapak Walikota Bima H.Muhamada Lutfi SE, ke Kepala Perpustakaan Kota Bima.

Dalam Sambutan nya Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi mengatakan
"Selain kenyamanan untuk membaca, perpustakaan juga diberikan kemudahan dalam hal penggunaannya, karena fasilitas yang sudah terkomputerisasi, semisalnya buku tamu yang berbasis komputer. 

“Perpustakaan digital ini memudahkan masyarakat yang gemar membaca, selain itu dilengkapi dengan fasilitas jaman now bahkan untuk mengisi buku tamu dengan digital dan membuat kartu anggota saja cepat bahkan gratis", ungkap nya disela peresmian Gedung berlangsung

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan penyerahan Gedung Perpustakaan oleh Kepala Perpustakaan Nasional Drs. Muhammad Syarif Bando MM, Kepada Walikota Bima H.Muhamad Lutfi.
Load disqus comments

0 komentar