Kapolsek Nangapanda Lakukan Patroli Sambang dan dialogis bersama masyarakat Desa Timbazia


Ende, media Dinamika Global.Id -- Guna menciptakan kedekatan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza, S.H., melakukan patroli sambang dan dialogis bersama masyarakat Dusun Mboapoma, Desa Timbazia, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Kamis (10/03/22) pukul 09.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza, S.H., bersama Anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masing, karena hal ini sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kondusifitas.

Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmu Leza, S.H., juga menyampaikan pesan dan himbuan kamtibmas terkait, kamtibmas secara umum, Kerawanan-kerawanan dimusim penghujan, karhutlah, kewaspadaan terhadap penularan dan Prokes dimasa pandemi covid-19 serta mengajak masyarakat agar bersinergi dengan Polri demi mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif.

Selain itu Kapolsek juga meminta agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga, sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Jika terjadi suatu permasalahan, segera disampaikan kepada aparat desa mau pun kepada pihak Kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

Dalam kesempatan tersebut, warga masyarakat menyampaikan terima kasih dan aspirasi kepada Polsek Nangapanda yang telah hadir di Desa Timbazia dan berjanji akan membantu dan bersinergi dengan Polri demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman kondusif. Dan berharap kegiatan tersebut kiranya diprogramkan dan bisa dilaksanakan secara rutin terutama di desa-desa yang jauh dari Kantor Polsek Nangapanda.

(MDG. Orbyn Nggala)

Load disqus comments

0 komentar