Johan Rosihan : RAKERWIL DPW PKS Kab/Kota Se-Provinsi Nusa Tenggara Timur, (NTT).

Propinsi NTT. Media Dinamika Global.id. Anggota DPR RI H. Johan Rosihan, Dapil NTB I Pulau Sumbawa, Sekaligus Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Bali, NTB, dan NTT, (BALNUSRA) Membuka Kegiatan RAKERWIL DPW PKS Kab/Kota Se-Provinsi Nusa Tenggara Timur, (NTT), pagi tadi. (Sabtu, 26/03/22).

Dalam kunjungan terkait dengan Kegiatan RAKERWIL DPW PKS Kab/Kota Se-Provinsi Nusa Tenggara Timur, (NTT), beliau juga berbincang bersama Julie Laiskodat.

Anggota DPR RI H. Johan Rosihan, menjelaskan, Setiap ke NTT, saya selalu izin kepada Kak Julie Laiskodat. Demikian pula sebaliknya, setiap beliau ke NTB, saya selalu dihubungi. Pungkasnya.

Lanjutnya, Saya dengan beliau sama2 di Komisi IV DPR RI. Pagi tadi, kami berdiskusi ringan soal isu2 di Komisi, tentang petani milenial, food estate dan berkomitmen untuk mengawal program untuk NTB dan NTT bersama-sama. 

Kami juga membicarakan soal peluang Koalisi dan Partai dalam menjaga kebersamaan membangun kolaborasi di NTB dan NTT,  karena memang berkoalisi merupakan hal yang lumrah antar partai demi memperoleh kelebihan suara dalam Pemilu. MDG 002.

Load disqus comments

0 comments