Hasil Akhir Tahap Seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Monta Tahun 2022


Hasil akhir Tahap Seleksi O2SN tingkat Kecamatan Monta tahun 2022,  Seleksi O2SN telah digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Sie, yang di selenggarakan mulai tanggal 23-26. Sabtu, 26/03/22.

Walaupun memiliki beberapa kendala yang ada, namun demikian beberapa Sekolah Dasar dan seluruh panitia yang berkecimpung dan berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan tersebut, tetap semangat demi mengikuti ajang tahunan tersbut juga demi memfasilitasi bakat maupun potensi peserta didik.

Berikut Hasil seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Monta tahun 2022 untuk cabang Atletik :

Nama Putra Irfan asal sekolah SND Inpres Sie1, Muhtadin asal sekolah SDN Inpres Sie 1, Putri Nurul Akidah asal sekolah SDN Inpres Sie 1, Maisa Putri asal sekolah SDN Tolo Tangga.

Sampai berita ini di rilis, untuk cabang Pencak Silat, belum diketahui hasilnya.

Syahrir, S. Pd, selaku panitia senior menjelaskan saya dan semua panitia tetap optimis akan ada yang diikut sertakan dalam perlombaan di tingkat Kabupaten, maka dengan demikian, berdasarkan pengalam selama ini, selain dari pada kemampuan dan skill para anak-anak, tidak kalah pentingnya dukungan dan suport kita, sehingga mereka tetap tegar dan bersemangat. Pungkasnya.

Beliau juga menyampaikan,  saya berharap kita semua lebih khusus guru - guru olahraga agar berpartisipasi memberikan dukungan terhadap anak-anak kita, meskipun tidak memiliki siswa yang ikut dalam perlombaan nanti, agar kita semua mendapatkan pengetahuan dan pengalaman untuk bekal kita dalam mendidik putra-putri kita kedepannya. Lanjutnya. (MDG 002.)
Load disqus comments

0 komentar