Hafid Musa Resmi Daftarkan Diri Jadi BACAKADES Kananta Kec. Soromandi


Kananta-Bima-NTB, Media Dinamika Global. Id. -- Salah satu Bakal Calon Kepala Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Hafid Musa Hari ini sekitar Pukul 09.00 Wita telah datang di Kantor Kepanitiaan Penerima Bacakades.
 Ke Tujuh Panitia menghadiri acara tersebut, Ketua BPD, LPMD, Karang Taruna dan Para Pendukung.

Alhamdulillah, Berkas di terima langsung oleh Ketua Panitia di Aula Kantor Kepanitiaan pada Jumat,04/03/2022.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Panitia Pilkades serta anggotanya, Ketua BPD Desa Kananta Serta Anggota, Ketua LPMDes, Ketua KT serta anggota, Ketiga Kandidat Calon Kades Kananta, Simpatisan, dan masyarakat lainnya yang turut serta mendukung.

Hafid Musa yang baru saja mendaftarkan Diri Cakades, menyampaikan, Rasa Syukur Kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan taufiknya kepada saya,  sehingga pada hari ini dapat menunaikan kewajibannya sebagai Bakal Calon Kepala Desa sekaligus menyerahkan Berkas Pencalonan kepada Panitia Pilkades periode 2022-2028.

"Terkait dengan masalah berkas yang sudah diajukan tentunya menjadi sesuatu yang sangat esensial, sebab selama ini beberapa bulan kemarin mengalami kesulitan untuk mengurus bahan itu," ungkapan Putra Hafid.

Lanjutnya, apapun dengan penuh Dinamika, tentunya menjadi rujukan saya dalam rangka bagaimana Berkas itu bisa di lengkapi. Tetapi saya dengan tekat untuk menyelesaikan Berkas itu dan yang terakhir saya ingin ucapkan Terimakasih kepada Allah SWT, Kedua Orang Tuaku, Kakak, dan Adikku dan masyarakat pada umumnya yang selalu mendukung, mensupport mulai dari pengurusan Berkas hingga Pengajuan Berkas Hari ini.
 Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia dan Anggotanya, Ketua BPD serta anggota, Pemdes Kananta, dan Stakeholder lainnya.

"Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bermanfaat dan bernilai Pahala di sisinya. Amin ya Rabbal Alamin," pungkas Putra Kananta.


Sementara Ketua Panitia Pilkades Ibrahim, S.Pdi mengatakan, Rasa syukur pada hari ini selain adinda Hafid Musa yang lebih dahulu mendaftar, juga ada Kandidat lainnya yaitu Bapak Abdul Haris, dan Bapak Ismail. Kemarin kami juga menerima satu Kandidat yaitu Adinda Akbar dan Petahana lebih awal kira-kira pekan lalu.

"Kami atas nama Panitia dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada semuanya, 
sehingga kegiatan akbar ini bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama. Mari kita ciptakan Pilkades ini yang aman, tertib, dan lancar," harapnya.

Sahrul, S.Pd selaku Sekertaris Panitia senada dengan Ketua panitia mengatakan, bahwa meski selama ini kita sudah bekerja secara openshifnya tetapi bagi kami tetap merasa kekurangan oleh karena itu, kami juga bukan Malaikat, kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kekhilafan dan kekeliruan," ucapnya.

Sambungnya, kemudian terkait dengan kegiatan selama ini, banyak tantangan, Rintangan, dan Hambatan mulai dari beberapa hal, yaitu mulai dari Pemilihan Panitia, Pembahasan Tatib, Penyampaian DPS hingga Tahap Pendaftaran yang pada hari kami menerima 3 Pasangan yang Bakal Calon Kades sekaligus, dan alhamdulillah ketiga Pasangan Calon Kades tersebut dinyataka lengkap," ujarnya.

Tak hanya itu, Ketua BPD Desa Kananta Baharudin menuturkan bahwa kami sangat senang, bahagia karena hari ini telah menyaksikan secara langsung 3 Pasangan Calon sekaligus.

"Alhamdulillah ketiga Pasangan Calon Kades tersebut dinyatakan memenuhi syarat pencalonannya," ungkapannya.

Ditambahkannya, Semoga tahap selanjutnya bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama dalam rangka memanivestasi kegiatan Pilkades yang aman, tertib, dan lancar," pungkasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar