DANRAMIL 1608-03/SAPE BERSAMA ANGGOTA GELAR KARYA BHAKTI DI PASIR PUTIH BAJO PULAU


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id  Jum,at 18 Maret 2022 Danramil Sape (Letda Inf Ishaka)  bersama 7 orang Anggota Koramil 1608-03/Sape melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat dalam Rangka Jum,at bersih yaitu pengambilan Pasir untuk pembangunan lanjutan Masjid Nurul Bahar Dusun Pasir Putih Desa Bajo Pulau dan pembersihan Sampah di sekitar Pantai Pasir Putih tepatnya di Rt 8 Rw.03 Dusun Pasir Putih Desa Bajo Pulau Kec.Sape.

Turut hadir dalam kegiatan ini 

1.TNI 7 Orang

2. Pemdes 4 Orang

3.BPD 2 Orang

4.Karang Taruna

5.Ketua Rt/Rw dan

6. juga Pendamping Lokal Desa Bajo Pulau "Arif Budiman.S.Pi

Kepala Dusun Pasir (Ansari.SH) bersama Masyarakat Dusun Pasir Putih menyambut baik dan merasa senang dengan adanya kegiatan Jum,at bersih yang dilakukan oleh Koramil 1608-03/Sape,ini sungguh luar biasa dan sangat bermanfaat untuk masyarakat semoga di hari jum,at berikutnya bisa laksanakan juga di Dusun Bajo Tengah dan Bajo Barat.Jelas Kadus Pasir Putih.


Danrami Sape " Letda Inf Ishaka menyampaikan di Depan awak media bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang kembali rasa dan semangat Gotong Royong Masyarakat Desa dengan harapan Terjalinnya hubungan silaturahmi lebih baik lagi antara TNI dan masyarakat guna terciptanya lingkungan Desa yang bersih dan sehat.

Setiap hari Jum,at kami Koramil 1608-03/Sape akan selalu melaksanakan Karya Bakti dan Jum,at Bersih di tempat dan Desa Desa yang ada di Kecamatan Sape dan Alhamdulillah untuk hari ini kita bagi Dua Kelompok yaitu Desa Lamere Dan Dusun Pasir Putih Bajo Pulau.Ungkap Danramil Sape.

Alhamdulillah nampak terlihat kegiatan Jum,at bersih di Desa bajo Pulau berjalan dengan lancar,tertib, aman dan berakhir pada pukul 10:00 Wita (Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar