CKPDS FC Sampungu Juara Satu"Di Turnamen Bola Mini Wadukopa Cup 1 2022 Sepulau Sumbawa

 

Bima-Media Dinamika Global,Dari Tiga ratus empat puluh lima (345 ) clup yang terdaftar mengikuti pertandingan,Tapi Club  CKPDS FC sampungu mampu menembus final untuk merebut juara Satu (1) piala bergilir diturnamen bola mini Wadukopa Cup 1 2022 sepulau sumbawa berlangsung dilapangan Sepak bola Desa Wadukopa kecamatan soromandi kabupaten bima pada minggu,13 Maret 2022 .

Pada saat final berlangsung antara kedua Club CKPDS FC Sampungu VS Wonto FC di menit( 27 ) Pemain Nor Punggung 5 Jufrin, mampu merobek kiper lawannya Wonto fc dengan skor 1-O Sampai pertandingan selesai.

Dari kemengan tersebut,Pemain CKPDS FC Sampungu, yang di wakili oleh nomor punggung 12 saudara Ogil  37 (Tahun) menyampaikan bahwa dalam kemenangan ini merupakan sebuah kehormatan bagi meraka yang berusaha bermain demi mendapatankan juara satu,mereka sangat bahagia dan besyukur kepada Allah SWT,yang berkehendak hingga dapat juara,meskipun proses yang mereka lewati itu sangat sulit,tapi mampu mencapai ke puncak kemenangan akhirnya berhasil membawa pulang piala kejuaraannya.

"Kemenangan ini semoga menjadi sejarah untuk membangun jiwa sepak bola kami dan generasi kedepan agar bermanfaat bagi diri sendiri dan merupakan kebanggaan untuk orang lain"Ungkapnya ogil pemain usai final selesai

Tak hanya demikian,mereka juga mengucapkan terimaksih atas dukungan dan do,a oleh seluruh pendukung dimanapun berada telah menyaksikan pertandingan saat mereka berada dilapangan.

"kami seluruh pemain CKPDS FC sampungu mengucapkan terimaksih karena sudah mendukung kami pada khususnya masyarakat sampungu"Ungkapnya

## Om Her


Load disqus comments

0 komentar