ANGGOTA KORAMIL 1608-03/SAPE TERUS MENINJAU KEGIATAN VAKSIN DI KANTOR CAMAT SAPE


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Dalam Rangka Percepatan Capaian Target Vaksinasi Di setiap Daerah terutama di  Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB  sesuai dengan instruksi Presiden RI maka pada hari ini Kamis, 03 Maret 2022 sekitar Pukul  09.00 wita Anggota Koramil 1608-03/Sape DPP Serma Syamsudin berserta 2 Anggota Babinsa Desa Poja Serda Aladin dan Serda Irfan Babinsa Desa Bajo Pulau  terus meninjau kegiatan Vaksinasi terutama bagi Masyarakat Desa Dampingannya.

Kegiatan Vaksinasi ini dipusatkan di Aula Kantor Camat Sape yang dikombinasikan dengan penyerahan dan penyaluran Bansos  (BPNT).

Anggota Koramil 1608-03/Sape juga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Desa Dampingan nya untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melakukan aktivitas diluar rumah.jelas Anggota Koramil Sape.


Pantauan awak media bahwa kegiatan Vaksin ini akan berlangsung hingga nanti sore pkl 18.00 witta dengan melibatkan langsung tim Vaksinator dari PKM Sape dan Alhamdulillah hingga saat ini Kegiatan berjalan dengan lancar,tertib dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments