ANGGOTA KORAMIL 1608-03/SAPE GELAR JUM'AT BERSIH DI DESA PARANGINA


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global.Id  -- Anggota Koramil 1608-03/Sape DPP Pelda Jaidun berserta 6 orang anggota melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat dalam Rangka Jum,at Bersih Di Rt 14 /Rw.4 Dusun Wodi Desa Parangina Kecamatan Sape. Jum'at (11 Maret 2022).

Pantauan awak Media Turut Hadir pada Kesempatan ini 

1. TNI 7 ORG

2. PEMDES 8 ORG

3. BPD 6 0RG

4. KARANG TARUNA 

5. POLMAS

6. SELURUH KADUS 

7. SELURUH KETUA RT

Kegiatan ini untuk menggalang kembali semangat Gotong Royong Masyarakat dan terjalinnya hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat guna terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

"Dan Alhamdulillah Kegiatan Jum'at Bersih yang kami lakukan Rutin, dan kami selalu berpindah pindah dengan sasaran tempat yang berbeda pula," ujar Pelda Jaidun.


Masyarakat sangat mengapresiasi dan menyambut baik Adanya Program dari Koramil Sape ini tentang Karya Bakti dan Jum'at Bersih yang dilakukan setiap Jum,at di Kecamatan Sape. 

"Ini luar biasa dan kami sebagai masyarakat khusus kami yang berada di Desa Parangina sangat mendukung dan siap membantu demi terciptanya Masyarakat dan Desa yang Bersih.," ucap salah satu warga Dusun Wodi Desa Parangina.

Kegiatan Jum'at bersih di Desa Parangina hari ini berjalan dengan lancar dan sukses hingga Pkl.09.39.wita. (Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar