Sembunyi di Pulau Moyo, Terduga Pembacokan di Jemput Polsek Ambalawi


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id --  – SH (31) terduga pembacokan di Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi pada Februari lalu, akhirnya berhasil diamankan Polsek Ambalawi. SH dijemput Tim Polsek Ambalawi Minggu (13/2) kemarin, di Pulau Moyo Kabupaten Sumbawa.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Ambalawi Iptu Rusdin, Senin (14/2) sore ini.

Sebelumnya jelas Iptu Rusdin, SH dicari dan diselidiki keberadaannya. Berkat komunikasi yang intens bersama keluarganya, diketahui keberadaan terduga pelaku pembacokan atas nama korban Suherman (29) warga yang sama dengan terduga pelaku, tengah berada di Pulau Moyo Kabupaten Sumbawa.

Atas komunikasi yang baik, dengan pihak keluarga dan termasuk dengan pelaku, kata Kapolsek Ambalawi, terduga mau menyerahkan diri, asal dijamin keamanannya alias tidak diganggu pihak keluarga korban.

“Setelah kami menjamin keamanannya, akhirnya keluarga dan terduga mau menyerahkan diri dan siap dijemput anggota,” kata Iptu Rusdin.

Senin pagi tadi, sambung Kapolsek menjelaskan, terduga pelaku telah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.”Ya tadi pagi saya bersama Kanit Reskrim, menyerahkan terduga ke Mako Polres Bima Kota,”tutupnya. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar