Peluru NTB Jumpa Kapolres, Kawal Tuntas Kasus Dugaan Pecabulan


Kabupaten Bima-NTB,
Media Dinamika Global.Id -- Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Lingkungan Dan Demokrasi (LSM PELURU-NTB) bersama pihak keluarga korban kasus diduga pecabulan anak dibawah umur bertemu langsung dengan Kapolres Bima diruangan kerjanya. Hal ini disampaikan sampaikan oleh Ketua Umum LSM Peluru NTB, Deni Juliadin, S.Pd pada awak media ini, Kamis, (3/2).

Kata dia, hasil pertemuan dengan Kapolres Bima dan kasat Reskrim Polres Bima terkait Kasus diduga Pecabulan anak dibawah umur," ungkapan Ketua Umum LSM Peluru NTB.

Sambung Deni, Pernyataan Kapolres akan mengatensi khusus kasus ini dengan cepat dan memerintahkan Kasatreskrim agar mempercepat proses penyelidikan supaya dapat segera dilakukan gelar perkara.

"Intinya, kasus ini masih dalam proses hukum dan kami akan proses sesuai dengan mekanisme yang berlaku," jelas Ketua LSM Peluru NTB. 

Lebih Lanjutnya, Kapolres juga berharap kepada pihak keluarga korban untuk bersabar dan percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan jaga Kamtibmas diwilayah hukum kecamatan Madapangga itu harapan Kapolres," tenang Deni.

Ditambahkan Deni, kami akan mengawal kasus ini sampai tuntas, jikalau APH tak mengindahkan kasus ini, maka kami akan melakukan aksi besar-besaran dan menciptakan instabilitas wilayah hukum Polres Bima tidak akan aman, lebih utama wilayah hukum Polsek Madapangga," Ancam Ketua Umum LSM Peluru NTB. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar