Ikbal Deklarasikan Maju Jadi Calon Kades Baralau Dari Kalangan Wartawan


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Muhamad Ikbal merupakan wartawan jurnal 8 putra asli Desa Baralau Monta nyatakan siap maju jadi calon kepala Desa tahun 2022 dalam PILKDES serentak yang diselenggarakan Juli mendatang. Rabu, (2/2/22)

Lelaki yang biasa disapa Ikbal ini salah satu bakal calon yang maju jadi calon kepala Desa dari Kalangan milenial, Ikbal dihadapan Ribuan tamu yang hadir nyatakan siap maju jadi Calon Kades di Desa setempat.

Turut hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, tokoh wanita, BPD, Pemerintah Desa serta dari kalangan Wartawan turut hadir dalam acara yang digelar dikediamanya tersebut. Bukan saja itu, ratusan pemilih Milenial kaum pemuda hadir dalam acara Deklarasi Ikbal sebagai calon Kades Baralau.

Dalam orasi Politiknya Ikbal nyatakan siap maju jadi Calon Kades Baralau dan siap Majukan Desa Baralau dengan menjemput program program Daerah serta Pemprov untuk hadir di Desa Baralau.

Ikbal yang kesehariannya sebagai wartawan ini berharap dengan rendah hati memohon doa dan dukungan dari semua pihak dengan dirinya maju jadi calon Kades Baralau karena tanpa doa serta dukungan dari warga Desa Baralau dirinya tidaklah ada artinya.

Dalam Bahasa Daerah beliau menjelaskan" Ama Ra Ompu, Ina Ra wa'i, SAE Ra Ari Mada ka Batu Calon Kepala Desa Mada ka ne e Raho Doa dan Dukungan dari Ita Doho agar Desa Baralau menjadi Desa yang maju" Tutur Ikbal. ( MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar