Rapat Koordinasi IARMI Bima NTB Bentuk Pengurus Baru Masa Bakti 2022-2026


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Sekitar Pukul 17.00 Wita atau Ba'da Ashar di tempat Kediaman Kepala Dinas Damkar Kab.Bima mengundang para Alumni IARMI untuk dan akan bekerjasama dengan Pemerintah sekaligus membentuk Pengurus baru. Hadir dalam kegiatan ini para Alumni dan Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI)pada Sabtu,15/01/2022.

Kegiatan bertempat di Kediaman Kadis Damkar di Jalan Kesejahteraan RT.03 RW.01 Lewirato dengan agenda Pembahasan Panitia Pelantikan dan Penyusunan Komposisi Kepengurusan DPK Masa Bakti Tahun 2022-2026 yang di hadiri oleh Seluruh Pengurus IARMI baik Di Kota dan Kab.Bima.

Melalui Media ini Ketua IARMI Bima NTB A.Rifaid, ST yang memandu langsung jalannya kegiatan itu pada Puluhan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini tentunya Dapat membuka Cakrawala Berpikir kita untuk membantu Pemerintah Bima NTB dalam rangka membangun sehingga kita semuanya.


Dengan adanya kegiatan ini juga menambah wawasan,membuka pintu silaturrahmi dan saling Bertemu antara satu dengan yang lainnya. Hal ini juga sangat urgen karena selama ini kita belum begitu serius untuk menghidupkan kembali Organisasi IARMI ini dengan cara membentuk Pengurus baru dan Melakukan Pelantikannya.

Berkaitan dengan Pengurus IARMI ini diharapkan mampu kedepannya untuk selalu bekerja secara optimal,baik berhubungan dengan Seluruh Kegiatan Swasta maupun Non Swasta untuk selalu berkoordinasi dengan Seluruh elemen baik dengan Internal Pengurus sendiri maupun Pemerintah Daerah Kab/Kota,Provinsi,dan Pusat tentunya. Tuturnya

Masih menurutnya bahwa untuk menjadi maju itu,dibutuhkan kerjasama yang kongkrit,kerja Ikhlas dan kerja cerdas dalam rangka membangun upaya peningkatan Sistem di seluruh bidang. Dan yang paling menarik adalah kehadiran para Alumni dan senior IARMI. Pungkasnya


Pantauan Media ini semua Pengurus IARMI Bima NTB saling Memperkenalkan diri,penuh dengan canda tawa dan bersahabat. (***).
Load disqus comments

0 komentar