Mulyadin Gelar Deklarasi Bakal Cakades Ndano, Ratusan Warga Antusias


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Incamben Mulyadin H. M. Syukur mendaklarasi menjadi bakal calon Kepala Desa Ndano, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima dan meminta dukungan masyarakat setempat, kegiatan berlangsung di kediamannya pada Hari Minggu, (23/1/22) malam.

Kedes Ndano, Mulyadin H. M. Syukur dalam Pidatonya, mengucapankan terimakasih dan penghargaan kepada para bakal cekades lainnya, yakni Bapak Muhammad Sidik, M.Saleh Arsyad, dan pemdes, lembaga, dan seluruh tamu undangan yang sempat diri dan melangkahkan kaki pada malam hari ini.

"Kami bertiga merupakan putra terbaik yang pernah menjabat di desa ini, seperti Muhammad Sidik pernah jadi kepala Desa, dan M. Saleh pernah jadi Sekertaris desa dan kami akan siap tampil diri bakal calon kepala desa tahun periode 2022-2028," ungkapan Mulyadin.

Disisi lain, dirinya berani Mendeklarasikan diri akan tampil di ajang perhelatan pemilihan kepala desa (kades) yang akan dilaksanakan tahun ini hingga malam ini mendeklarasikan diri tanggung jawab selaku petahana telah dituntaskan.

"Beberapa hari kemarin Pemdes Ndano telah diperiksa BPKP, Inspektorat dan LKKPJ selama menjabat, Alhamdulillah tak ada temuan dan tak ada kendala," ujar Petahana.

Sambung Petahana, cita-cita kedepan mewujudkan desa Ndano yang maju, dari pasca dia memimpin masuk desa tertinggal lalu 2019 berdasarkan penilaian SID masuk desa berkembang, kedepan ketika dipercayakan masyarakat, Ia menargetkan desa Ndano masuk kategori desa Maju," janji petahana.

Diakhir sambutannya, Mulyadin H. M Syukur doa dan dukungan untuk dirinya untuk kembali memimpin desa Ndano Periode 2022-2028 kepada semua masyarakat yang hadir," pinta Petahana saat deklarasi di kediamannya.

Pantauan Media ini, Turut hadir pada kegiatan deklarasi Petahana (Incamben) Desa Ndano, Mulyadin H Syukur Bakal Calon lainnya juga ikut hadir Muhammad Sidik dan M Saleh, Toga, Toma, Towa Aparatur Desa, BPD, Sekretaris Desa,Jajaran Polsek Bhabinkamtibmas, Babinsa, terlihat Ir Ahmad anggota DPRD kabupaten Partai Nasdem komisi I, Kepala Desa Bolo, Ncandi, Madawau beserta Sekdes Ncandi. (MDG.001).

Load disqus comments

0 comments