Mahfud, S.S : SMPN 6 Kota Bima Terus Berbenah dan Berkontribusi Menjadi Sekolah Percontohan


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Sekolah SMPN 6 Kota Bima akan terus berbenah dan Berkontribusi menjadi Sekolah dalam rangka menjadikan Sekolah Percontohan berbasis standar Nasional bahkan Internasional. Strategi ini berawal sesuatu yang buruk menjadi baik. Setelah adanya Kepala Sekolah ini sudah banyak perubahan. Sejak di pimpin oleh bapak Mahfud, S.S sebagai Kepala Sekolah ini dapat menjadikan lingkungan serta Suasana Keindahan sekolah yang nyaman dan bagus sekali.(16/01/2022).

Sekolah percontohan merupakan impian dari Kepala Sekolah SMPN 6 Kota Bima, baik yang terkait dengan skala Nasional maupun Internasional,selain yang ada di lingkungan kota Bima juga berada di Sekolah-sekolah lainnya. Termasuk lingkungan SMPN 6 Kota Bima, Sekolah yang Strategi yaitu dari sesuatu yang buruk menjadi baik.

Karenanya, banyak hal yang ingin beliau persembahkan untuk sekolah ini agar terus melakukan yang terbaik untuk mewujudkan pembangunan yang berdaya saing dengan Sekolah-sekolah lainnya yang ada di Wilayah Bima dimulai dari Tingkat Kab./Kota,Provinsi, Pusat dan Bahkan Internasional.

Kepala Sekolah SMPN 6 Kota Bima Mahfud, S.S pada Media ini mengatakan bahwa Hari ini saya bersama dengan Para Guru,Siswa dan Stakeholder lainnya bekerjasama dalam rangka memajukan Dunia Pendidikan terutama bagaimana memanage setiap kegiatan Intra maupun ekstra sehingga lebih optimal dan maksimal dalam proses itu.

Namun sudah ada perubahan yang signifikan misalnya saja melakukan bersih-bersih,Gotong royong membuat kolam baru, menyiram Bunga setiap pagi dan seterusnya. Selain itu,masih banyak lagi kegiatan lainnya. Contohnya pada kegiatan Intra Siswa mampu menguasai seluruh KBM sesuai dengan Kurikulum yang berlaku saat ini. Tuturnya

Lanjutnya,kemudian terkait kegiatan Ekstra tentunya Berolahraga dalam rangka memanivestasi kesegaran Tubuh bagi Siswa dan Guru,serta melalukan kegiatan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) yang di adakan saat tertentu.


Maka dari itu,dalam dunia pendidikan tentunya dibutuhkan kerjasama yang konkrit untuk membangun pendidikan yang berdaya saing secara Nasional dan Internasional. Banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus kami lewati hingga mencapai sebuah kesuksesan dan bertaraf Internasional. Pungkasnya.(Wawan S MDG ).
Load disqus comments

0 komentar