Ketua Bhayangkari Bima Lakukan kunker di Mapolsek Madapangga


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Dessy Heru Sasongko bersama wakilnya, Ny. Agustini Yusuf yang ditemani oleh Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K dan Kabag Ops, Kompol Herman S.Sos, melakukan kunjungan kerja di Mako Polsek Madapangga, Jum’at (14/1/2022) kemarin sekitar Pukul 10.10 wita.

Melalui Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka dalam rilisnya menyampaikan, Kunkernya di Mapolsek Madapangga ini, Ketua Bhayangkari, Ny. Dessy, melakukan sejumlah kegiatan yang diawali dengan pemeriksaan ruangan Bhayangkari Ranting Madapangga, yang dilanjutkan dengan mempererat kedekatan dengan pengurus dan anggota Bhayangkari setempat lewat obrolan santai.

"Ny. Dessy juga, memotifasi mereka untuk mendukung tugas suaminya dalam mengemban tugas negara serta agar selalu memberikan dukungan dan semangat kepada para suami," ungkapannya.

Lebih jauh Ny. Dessy juga menyampaikan kepada pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Madapangga agar melengkapi lagi terkait kebutuhan-kebutuhan mereka.

“Terimakasih kepada ketua Bhayangkari Ranting Polsek Madapangga serta anggotanya, karena sudah menyambut kami dengan penuh semangat dan memberikan laporan yang baik,” ujar Ny. Dessy.

Baca juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2022/01/ini-pesan-ketua-rating-bhayangkari.html

Di penghujung Kunkernya kali ini, Ketua Bhayangkari Cabang Bima memberikan bantuan kepada isteri para purnawirawan yang ada di Kecamatan Madapangga. 

Dimomen yang sama, Kapolres Bima melakukan pengecekan Kantor Mapolsek Madapangga dan memberikan himbauan terkait masalah hubungan keluarga agar selalu hidup rukun dan saling memberikan semangat dalam menjalankan tugas. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar