Satpol PP Kota Bima Tertibkan Ternak Keliaran di Seputaran Kantor Walikota


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Begitu mulainya salah satu Instansi yang dimiliki oleh Kota Bima yang bernama Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP),selain sebagai Pengawal Perwali juga bertugas menjaga,menertibkan setiap masalah dengan Masyarakat termasuk dengan Hewan Ternak yang di lepas Liar oleh Pemiliknya. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasad Pol PP dan di ikuti oleh Seluruh Jajarannya pada Senin,20/12/2021

Fakta menunjukan betapa pedulinya Polpp Kota Bima hingga tidak membiarkan Hewan Ternak berkeliaran di Seputaran Lingkungan Kota Bima. Dan Inilah kerja keras Satpol PP Kota Bima dalam menertibkan Ternak yang berkeliaran di seputar jalan kawasan Menuju Kantor Pemkot Bima..Fakta ini senin dini hari tadi jam 10,19 pagi di jalan belakang Kantor Walikota Bima.


Kegiatan ini memiliki landasan yang jelas yaitu adanya Perwali yang mengharapkan pada setiap pemilik Ternak untuk mengkandangkan biar tidak berkeliaran lagi. Karenanya jika ditemukan, maka Satpol PP tak segan untuk menertibkannya. Bahkan bila perlu dikondisikan dengan membayar Dendanya. (***).
Load disqus comments

0 komentar