PS Bima Sakti "Jebol Gawang Lawan 7-1 di Liga 3 Asprov PSSI NTB 2021

 

         Foto: Tim PS Bima Sakti Bersama.                     manajer Tim Abdul Muis S.Pd, M. Ak.

Mataram-Media Dinamika Global. Id.-,Klub PS Bima Sakti kembali menunjukkan kesaktiannya dengan menampilkan pemain terbaiknya dengan membantai Klub PS Selaparang Raya dengan skor akhir 7-1 dalam laga liga 3 Asprov NTB yang digelar di lapangan GOR 17 Desember Turida siang tadi. Setelah menaklukkan LFC pada minggu (28/11/2021) lalu dengan skor tipis 2-1.

Abdul Muis S.Pd, M. Ak selaku manajer Tim PS Bima Sakti mengatakan, Alhamdulillah setiap laga PS Bima sakti tetap menang. "3 kali bertanding, kami tidak pernah kalah. ini merupakan usaha yang gigih dari para pemain, kemenangan merupakan bonus tapi usaha serta proses dan kerjasama antar pemain yang kami didik," kata Abdul Muis kepada media ini. Rabu (1/12/2021)

Staf khusus wakil Ketua DPRD Provinsi NTB mengungkapkan, gol-gol yang tercipta sangat indah. Permainan yang cukup luar biasa. "Sehingga gol-gol yang tercipta dengan sempurna dari pemain-pemain PS Bima sakti,"sebutnya.

Menurut Abdul Muis dibabak pertama pemain mencetak tiga gol pada dan di sisa babak kedua Bima Sakti menambah keunggulan menjadi tujuh gol.

"Kita di awal pertandingan babak pertama mencetak tiga gol. Dibabak kedua kita akan tambah menjadi tiga gol lagi," ungkapnya.

Setelah babak kedua berlangsung prediksi Muis tidak meleset, bahwa Bima Sakti benar menambah pundi-pundi golnya menjadi 7 gol.

Dan tim lawan yakni PS Selaparang Raya memperkecil kekalahan hanya mendapat satu gol saja. "Pada pertandingan tersebut gol yang tercipta dari PS Bima Sakti lewat pemain Junaifin mencetak 3 gol, farli 2 gol, Borcu 1 gol dan muhajir 1 gol. Sehingga menempatkan PS Bima sakti berada puncak papan klasemen dengan perolehan poin 9 di Group A liga 3,"tutupnya.## Om Her

Load disqus comments

0 komentar